banner


Kumpulan lagu Meggy Z Lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler

Kumpulan lagu Meggy Z Lengkap DOWNLOAD MP3 full album - Hay sobat bertemu lagi dengan admin kali ini yang sebelumnya sudah bagikan lagu dangdut lawas dari milikinya Elvy Sukaesih dan diartikel ini akan kembali lagi membagikan koleksi lawas yaitu lagu Meggy Z disemua karyanya yang siap sobat unduh disini secara gratis. Namun sebelumnya sobat harus baca dulu sedikit profilnya agar bisa lebih mengenalnya.

Meggy Zakaria atau yang lebih di kenal dengan nama Meggy Z lahir di Jakarta, 24 Agustus 1945 merupakan seorang penyanyi dangdut lawas legendaris yang cukup populer dan sudah banyak lagu diluncurkannya. 

Selain sebagai seorang penyanyi dangdut ia juga seorang aktor sinetron atau film layar lebar namun pamornya lebih banyak di musik dangdut. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya berjudul Mahal ini memulai karier bernyanyi nya sejak tahun 1968 sampai 2009 dan terhitung sudah merilis 17 album solo, 5 album duet, 11 album kompilasi, dan 4 album bersama grup Musik Orkes Melayu.

Kumpulan lagu Meggy Z Lengkap


Kumpulan lagu Meggy Z

Nah itu sedikit ulasan tentang seorang penyanyi satu ini, semoga dapat menambah wawasan sobat. Untuk sobat yang ingin mendengarkan lagu Meggy Z mp3 bisa langsung saja download lagunya sekarang juga melalui link yang sudah admin siapakan di bawah ini.

Kumpulan lagu Meggy Z Lengkap DOWNLOAD MP3


Itulah kumpulan lagu Meggy Z mp3 yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat bermanfaat. Kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: