banner


Kumpulan lagu Rhoma Irama Lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album

Kumpulan lagu Rhoma Irama Lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler - hallo sobat tidak bosan-bosannya bertemu dengan saya yang kali ini akan membagikan lagu dangdut lawas dari karya penanyi dangdut legendaris Indonesia yaitu Rhoma Irama disemua album-album nya lengkap dan bisa sobat unduh dalam format mp3 gratis disini.

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini?? pastinya sobat kenal kan yaitu seorang penyanyi begenre musik dangdut kawakan mulai terkenal di era 70-an dan sampai saat ini masih populer. 

Yapss..Rhoma Irama atau memiliki nama lengkap Raden Haji Oma Irama lahir di Tasikmalaya, 11 Desember 1946 yang memilki julukan sebagai Raja Dangdut. Mengapa ia memiliki julukan tersebut mungkin karena beliau yang mempopulerkan musik dangdut di Indonesia, karya-karya lagu Rhoma Irama sudah banyak di ranah musik tanah air lagunya pun sangat bagus dan bermakna. 

Selain bernyanyi solo ia juga memiliki sebuah grup orkes musik bernama Soneta dan pernah duet dengan penyanyi wanita lain seperti Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, dan masih banyak lagi.

Kumpulan lagu Rhoma Irama Lengkap


Kumpulan lagu Rhoma Irama

Nah itu saja sedikit kutipan tentang Pelantun dangdut kawakan satu ini semoga bermanfaat dan pastinya juga bisa menambah wawasan sobat, okay kembali lagi ketopik uatam yaitu untuk membagikan lagu Rhoma Irama mp3 yang sudah admin sajikan di bawah ini dan bisa sobat download secara mudah.

Kumpulan lagu Rhoma Irama Lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Rhoma Irama mp3, selamat menikmati lagu-lagunya dan selalu kunjungi terus blog ini dan pastikan sobat semua mendapatkan update lagu terbarunya hanya disini.

Subscribe to receive free email updates: