banner


Kumpulan lagu Alda Risma lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler

Kumpulan lagu Alda Risma lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album - hay sobat masih bertemu dengan saya di kesempatan kali ini masih yang akan berbagi lagu kenangan yaitu dari koleksi Alda Risma disemua albumnya dan tentunya bisa langsung sobat unduh disini secara gratis satu persatu dalam format mp3. 

Namun sebelumnya sobat harus simak dulu sedikit ulasan profilnya agar sobat bisa lebih mengenalnya juga.

Profil Alda Risma


Alda Risma Elfariani atau yang terkenal dengan nama panggungnya Alda Risma merupakan seorang penyanyi legendaris yang dulunya sangat terkenal dan populer di pasar musik tanah air. Penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul "Aku Tak Biasa" ini lahir di Bogor, 23 November 1982 dan meninggal di umur 24 tahun pada 12 Desember 2006 silam di Jakarta. 

Sudah banyak koleksi lagu yang ia ciptakan dan sampai saat ini pun juga masih sering dinyanyikan penyanyi lainnya, selain terkenal sebagai penyanyi ia juga sebagai pemeran sinetron dan sebagai bintang iklan.

Kumpulan lagu Alda Risma lengkap


Kumpulan lagu Alda Risma

Itu saja sedikit ulasan yang bisa saya jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. Untuk sobat yang ingin menikmati lagu Alda Risma mp3 bisa langsung saja download lagu-lagunya sekarang juga melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Kumpulan lagu Alda Risma lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian kumpulan lagu Alda Risma mp3 yang sudah saya ssajikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: