banner


Kumpulan lagu Bimbo Lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album Populer

Kumpulan lagu Bimbo Lengkap DOWNLOAD MP3 Lawas - hay sobat bertemu lagi dengan saya di kesempatan kali ini yang akan membagikan lagu kenangan Bimbo di semua koleksi lagu-lagunya lengkap full album dan langsung bisa sobat dapatkan file mp3 nya secara gratis dan mudah hanya disini.

Profil dari Bimbo


Bimbo adalah grup band musik berasal dari Kota Bandung, Indonesia yang berdiri pada tahun 1967, awalnya grup band ini hanya beranggotakan Trio Bimbo dan di era tahun 70-an grup band ini berhasil merilis album perdananya di label Fontana Singapura dengan Melati Dari Jayagiri yang identik dengan lagu-lagu balada dengan lirik-lirik yang puitis. 

Di pertengahan tahun 70-an Bimo diperkuat oleh Iin Parlina dan mulai menjamah lagu-lagu dengan tema keseharian dan lagu yang titelnya menggunakan anggota tubuh.

Memasuki era 80-an Bimbo bermain dengan lagu dengan tema kritik sosial seperti anatara kabul dan beriut, selain itu grup musik Bimbo dikenal dengan mempunyai ciri khas kelompok religius terbukti dengan lagu yang berjudul Tuhan karya Sam Bimbo.

Kumpulan lagu Bimbo Lengkap


Kumpulan lagu Bimbo

Wahh..sungguh grup musik yang sangat profesional ya sobat, nah langsung saja sobat yang ingin bernostalgia dengan karya lagu-lagu Bimbo sobat bisa unduh sekarang juga melalui daftar lagu Bimbo mp3 berikut.

Kumpulan lagu Bimbo Lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian kumpulan Bimbo mp3 yang sudah mimin sajikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat bermanfaat. Selalu tunggu update lagu kenangan selanjutnya hanya di blog ini.

Subscribe to receive free email updates: