banner


Kumpulan Lagu Cokelat Band DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Cokelat DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo sobat setia, kembali lagi bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu lagu yang siap untuk di download dengan mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobats sekalian kumpulan lagu dari band Cokelat. Seperti biasanya ya sobs, sebelum mendownload lagulagunya, mari kita review sedikit profil dari band Cokelat ini.

Profil Cokelat Band


Cokelat meupakan sebuah nama group musik yang berasalkan dari Bandung Indonesia. Group musik yang satu ini memilih nama Cokelat karena mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti halnya makanan cokelat. 

Band Cokelat ini berdiri pada tanggal 25 juni 1996 dan sampai saat ini masih aktif mewarnai panggung belantika musik Indonesia. Dari awal berdiri sampai sekarang ini banyak sekali perubahan-perubahan yang dialaminya. 

Seperti halnya vokalis pertama "Kikan" dari group band ini berpisah dan digantikan dengan personil barunya "Sarah Hadju" finalis Indonesia Idol Musim Keempat. Kemudian vokalis barunya tersebut pun mengundurkan diri dan digantikan dengan Jackline Rossy Mboek alias J. pada april 2014 dan personil lainnnya ada juga yang digantikan. 

Setelah beberapa perubahan personel, berikut adalah personel yang sampai saat ini masih bersama Band Cokelat. Mereka adalah Jackline Rossy (vokal), Ronny Febry Nugroho (Bass), Edwin Marshal Sjarif (Gitaris). Band Cokelat ini terkenal dengan lagunya yang hits di tanah air Indonesia hingga terkenal dan terpopuler dengan lagu yang berjudul "Bendera" dan "Kebyar Kebyar" yang hingga saat ini masih terkenal.

Biodata Cokelat Band


Nama Band                : Cokelat
Berasalkan                 : Bandung, Indonesia 
Lahir                          : 25 Juni 1996 
Jenis Musik                : Hard Rock, Alternative rock, Rock, Pop Punk, Pop Rock
Tahun Aktif               : 1996 hingga sekarang
Perusahaan rek.          : Warner Music Indonesia
Anggota                     : Jackline Rossy (Vokal), Ronny Febry Nugroho (Bass) dan Edwin Marshal Sjarif (Gitar)
Mantan Anggota        : Deden, Bernard, Roberto, Kikan, Ervin, Siti, Otto, Ernest

Kumpulan Lagu Cokelat Band


Kumpulan Lagu Cokelat

Oke sobs, itulah profil singkat dari Band Cokelat. Untuk selanjutnya mari kita download lagu lagunya pada daftar lagu yang telah disediakan dibawah ini dalam bentuk mp3.

Kumpulan Lagu Cokelat DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sobs, semoga profil dan juga lagu yang telah saya sajikan diatas dapat menambah wawasan dan juga lagu yang sudah didownload dapat menghibur dan juga menemani waktu santai maupun kerja para sobats sekalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengupdate lagu terbaru dan terpopuler lainnya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: