banner


Kumpulan Lagu Jihan Audy Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Jihan Audy Terbaru DOWNLOAD Full Album - Hallo sobat pecinta musik dangdut, jumpa kebali bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu terbaru dan terpopuler saat ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengupdate kumpulan lagu dari Jihan Audy, yang sebelumnya sudah pernah kita bahas Kumpulan Lagu Jihan Audy ini pada tahun 2018, namun pada tahun ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari Jahan Audy ini yang terbaru ya sobs.

Jihan Audy Arinde Silva, atau yang lebih dikenla dengan nama Jihan Audy merupakan penyanyi dangdut koplo muda berbakat yang berasalkan dari Mojokerto Indonesia dan saat ini sangat populer di Masyakat.

Jihan Audy mengungkap, awal ia bernyanyi dari panggung ke panggung sat ia duduk dibangku SD kelas 3. DUlu yang awal manggungnya ia dibayar dengan uang 50 rb per manggung dan sekarang sudah mencapai 2 juta bahkan lebih permanggungnya, ungkap Jihan Audy saat di Hitam Putih trans 7.

Nama penggemar untuk Jihan Audy ini adalah Jihan Audy Lovers atau yang lebih familiar dengan sebutan JYLO yang berkepanjangan Jihan Aaudy Lovers. Seiring berjalannya waktu konser d panggung, Jihan selalu mengatakan JYLO, Manise.., Tak banyak yang tau ternyata kata manise tersebut di ambil dari wajah Jihan yang memiliki paras sangatlah manis, hingga kata tersebut menjadi jargon tersendiri bagi Jian Audy.

Kumpulan Lagu Jihan Audy

Lagu Jihan Audy Terbaru

Biodata Jihan Audy

Nama Lahir         : Jihan Audylia Arinde Silva
Nama Populer     : Jihan Audy
Nama Panggilan  : Jihan
Tanggal Lahir      : 12 Januari 2004
Agama                 : Islam 
Alamat                 : Mojokerto, Jawa Timur
Kebangsaan          : Indonesia
Pekerjaan             : Penyanyi
Genre                   : Dangdut

Kumpulan Lagu Jihan Audy Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sob. Semoga lagu yang sudah didownload dan didengarkan dapat menghibur serta menemani waktu santai para sobats sekalian. Download terus lagu lainnya hanya di blog sederhana ini, yang selalu menyajikan kumpulan lagu terbaru dan terppopuler lainnya. Terimakasih banyak ya sobs.

Subscribe to receive free email updates: