banner


Kumpulan Lagu Gita Gutawa DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Gita Gutawa DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo sobat setia, Jumpa kembali bersama admin kece. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari Penyanyi yang cantik dan juga memiliki suara khas. Dia Adalah Gita Gutawa. Sebelum mendownload lagulagunya, mari kita review sedikit profil dari penyanyi cantik nan imut yang satu ini ya sobs.

Profil Gita Gutawa


Gita Gutawa merupakan salah satu penyanyi sekaligur aktris yang berasalkan dari Ibukota Jakarta. Dia Lahir pada tanggal 11 Agustus 1993. Gita Giutawa ini ternyata merupakan putri dari komponis Erwin Gutawa. 

Meskipun pada awalnya sempat belajar piano, Ia kemudian beralih ke vokal. Setelah merilis album duet "surga cinta" pada tahu 2005 yang terjual sebanyak 800.000 copy, Gita ini di tawari oleh Sony Music Indoneisa untuk merekam album solo. 

Keberhasilannya ini yang bertajuk Gita Gutawa menyebabkan banyaknya tawaran akting dan penampilan media yang datang kepadanya. Kemudian Gita ini merilis album keduanya yang berjudul "harmoni cinta" pada tahun 2009 dan album religi berjudul "balda shalawat" pada tahun 2010. Sebagai aktris ia membintangi dua sinetron yaitu "ajari aku cinta" dan "ajari lagi aku cinta". 

Gita juga turut menjadi pengisi suara dalam film animasi "meraih mimpi", dan merintis debut akting filmnya dalam film "love in perth" pada tahunn 2010.

Biodata Gita Gutawa


Nama Lahir              : Aluna Sagita Gutawa
Nama Populer          : Gita Gutawa
Tempat Lahir            : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir           : 11 Agustus 1993
Agama                      : Islam 
Jenis Musik              : Pop opera, Pop, Pop remaja, Klasik
Pekerjaan                  : Penyanyi, Aktris, Penulis Lagu
Instrument                : Vokal, Piano
Tahun Aktif              : 2004 hingga sekarang
Perusahaan Rek.       : Sony Music Indonesia
Terkait dengan          : Ada Band, Dafi

Kumpulan Lagu Gita Gutawa


Kumpulan Lagu Gita Gutawa

Oke sobat, Itulah tadi profil singkat dari Gita Gutawa. Untuk selanjutnya mari kita download lagu dari Gita Gutawa pada daftar lagu yang telah di sediakan dibawah ini dalam bentuk mp3.

Kumpulan Lagu Gita Gutawa DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini tentang profil dan juga kumpulan lagu dari Gita Gutawa yang dapat saya sajikan. Semoga Informasi diatas dapat menambah wawasan dan juga lagulagu yang sudah didownload dapat menghibur serta dapat menemani waktu santai maupun kerja para sobats sekalian. Download terus lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: