banner


Kumpulan Lagu Young Lex Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Young Lex Terbaru DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo Sobat setia, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu mengupdate lagu terbaru dan terpopuler saat ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu Young Lex mp3 terbaru. Sebelum mendownload lagunya mari kita review profil singkat dari Young Lex pada paragraf dibawah ini.

Profil Young Lex


Young Lex atau yang sering kita kenal memalui video maupun di televisi merupakan seorang penyanyi rap (rapper) muda yang berkebangsaan Indonesia. Ia diketahui memiliki darah Batak dan Ambon. Selain menjadi seorang penyanyi rap, ia juga dikenal sebagai seorang video creator.

Tercatat semua video klip pada awal kariernya merupakan karyanya sendiri. Young Lex memulia pada tahun 2011 dengan menjadi seorang rapper. Ketika duduk dibangku SMP Young Lex sempat berjualan nasi uduk yang dibelinya kemudian dijual kembali dengan harga yang leih tinggi untuk mencukupi keutuhan hidupnya.

Menginjak bangku SMA tepatnya di SMA 30 Rawasari ia mulai tertarik dan mendalami musik hip hop. Setelah lulus dari SMA dengan jangka waktu yang lumayan panjang akhirnya Young Lex bertemu dengan Felix yang membuatnya lebih bersemangat untuk mendalamai musik Hip Hop.

Semenjak itulah Young Lex mulai rajin untuk membuat lagu beserta cideo klipnya. Young Lex juga sempat bekerja sebagai Staff Gudang dan Officee Boy untuk bisa megmpulkan modal buat rekaman lagunya yang berjudul "Ini Gaya Gue" menjadi Sountrack Film "King Of Rock City" yang sebelumnya telah dirilis ulang bersama rapper Iwak.

Biodata Young Lex


Nama Lahir            : Samuel Alexander Pieter
Nama Populer        : Young Lex
Tempat Lahir          : Jakarta
Tanggal Lahir         : 18 April 1992
Kebangsaan            : Indonesia
Agama                    : Kristen Protestan
Genre                      : Rap, Hip Hop
Instrument               : Vokal, Rapper
Tahun Aktif             : 2011 hingga saat ini

Kumpulan Lagu Young Lex


Kumpulan Lagu Young Lex

Oke Sob, itulah profil singkat dari Young Lex penyanyi rapper ternama yang dapat GandaMusik bagikan ya sobs. Selanjutnya mari kita download lagunya pada daftar lagu yang telah disediakan dibawah ini dalam bentuk mp3.

Kumpulan Lagu Young Lex Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sobs. Semoga profil singkat dari Yougn Lex dapat menambah wawasan maupuni informasi dari dunia musik yang ada di Indonesia. Dan juga lagu yang sudah di download dan didengarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai para sobat sekalian. Download terus lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengupdate lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: