banner


Kumpulan Lagu Rara LIDA Terbaru DOWNLOAD MP3 Dangdut

Kumpulan Lagu Rara LIDA Terbaru DOWNLOAD MP3 Dangdut - Halo sobat setia, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu lagu terbaru dan terpopuler. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu dangdut dari Rara LIDA. 

Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut asal sumatera satu ini ? Penyanyi pendatang baru yang sukses berkat menjadi Runner Up pada Liga Dangdut Indonesia. Untuk lebih jelasnya, mari kita baca Profilnya pada paragraf dibawah ini.

Profil Rara LIDA


Rara LIDA merupakan seorang Dura Dangdut yang berasalkan dari Sumatera. Rara ini Lahir di kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan Indonesia yang memiliki nama lahir Tiara Ramadhani dan biasa di panggil Rara. Rara sendiri lahir pada tanggal 06 desember 2001, masih tergolng beia bukan. Penyanyi cantik nan manis yang satu ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki adik bernama Aria Saputra. Rara bersama keluarga hidup dan menetap di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

Nama Rara LIDA ini kian melejit ketika ia lolos sebagai Duta/Perwakilan Dangdut Asal Sumatera Selatan dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yang diadakan oleh Indosiar. Pada Awalnya Rara tak begitu terkenal, namu berkat bakatnya dalam bernyanyi di tambah kelebihannay dalam bermain alat musik seperti gitar membuat ia menjadi sosok yang diperhitungkan oleh temantemannay di LIDA. Nama Rara LIDA ini kian populer ketika ia berduat dengan Fildan, bahkan namanya pun melejit di Youtube dengan tota 3,3 juta views.

Biodata Rara LIDA


Nama Lahir                   : Tiara Ramadhani
Nama Populer               : Rara LIDA
Tempat Lahir                 : Prabumulih Sumatera Selatan
Tanggal Lahir                : 06 Desember 2001
Kebangsaan                   : Indonesia
Agama                           : Islam
Instagram                       : @rara_vc
Fanbase                          :@lida_raravc, @Rara_lida

Kumpulan Lagu Rara LIDA


Kumpulan Lagu Rara LIDA

Oke sobat, itulah tadi profil singkat dari penyanyi dangdut Rara LIDA. Selanjutnya mari kita download lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang satu ini pada daftar lagu yang telah saya sediakan dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan Lagu Rara LIDA Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini tentang profil dan juga lagu dari Selfi LIDA yang dapat saya sajikan untuk para sobats sekalian. Semoga dapat menambah informasi dan juga lagu yang telah didownload dan didengarkan dapat menghibur serta menemani waktu santai para sobats sekalian. Download terus lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengudate lagu terbaru dan terpopuler lainnya. Terimakasih ya sobs.

Subscribe to receive free email updates: