banner


Kumpulan Lagu Jamrud lengkap MP3 DOWNLOAD terpopuler

Kumpulan Lagu Jamrud lengkap MP3 DOWNLOAD Full Album - Halo sobat setia, kembali lagi dengan admin kece yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi yang terpopuler. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas band yang populer yaitu Jamrud. 

Seperti biasanya, sebelum kita mendownlaod lagu lagunnya mari kita baca profil singkat dari band Jamrud ini  agar kita mengenal lebih dekat lagi dengan band yang satu ini. Oke sobs, langsung saja kita bahas di bawah ini.

Profil Jamrud


Jamru merupakan sebuah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali band ini terbentuk pada tahun 1984 di kota Bandung, Cimahi, Provinsi Jawa Barat dengan nama Jamrock. Jamrud sejak terbentuknya di bentuk oleh Azis Mangasi SIagian sebagai gitaris, Ricky Teddy sebagai bassis dan Krisyanto sebagai vokalis serta dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 1990-an.

Sebelum menjadi Jamrud, formasi awal Jamrock terdiri dari Azis Mangasi Siagian sebagai gitaris, Ricky Teddy sebagai bassis, Agus sebagai Drummer dan Oppi sebagai vokalis, selain mereka Budhy Haryono mantan drummer gigi juga pernah menjadi anggotaas band Jamrock ini.Kemudian karena suatu sengketa soal nama dengan personel yang pernah gabung diJamrock, maka Jamrock berubah menjadi Jamrud sampai dengan yang kita kenal sekarang ini yaitu Jamrud.

Kumpulan Lagu Jamrud


Kumpulan Lagu Jamrud

Itulah tadi profil singkat dari band Jamrud yang dapat saya  sajikan, untuk keloksi lagu lagunya mari kita download pada daftar lagu yang telah saya sediakan pada daftar lagu di bawah ini dengar format mp3.

Kumpulan Lagu Jamrud lengkap MP3 DOWNLOAD Populer


Demikianlah pembahasan pada kesempatan kali ini, semoga profil singkat dari Band Jamrud dapat menambah wawasan walaupun hanya sedikit saja. Dan juga lagu dari Band Jamrud yang sudah di download dan dingarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai para sobat sekalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini, yang selalu mengupdate lagu lagu terabaru dan terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: