banner


Kumpulan Lagu Rere Amora Terbaru DOWNLOAD MP3 Dangdut Koplo

Kumpulan Lagu Rere Amora Terbaru DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo sobat setia, jumpa lagi bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu lagu terbaru dan terupdate dari para penyanyi maupun group musik yang populer saat ini. 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari salah satu penyanyi dangdut yang namanya kian populer dan berasalkan dari Jawa Timur. Penyanyi ini adalah Rere Amora. Sebelum mendownload lagu lagu yang dibawakan oleh Rere Amora ini mari kita simak profilnya terlebih dahulu ya sobs.

Profil Rere Amora


Penyanyi yang sedang naik daun Rere Amora ini merupakan penyanyi dangdut yang berasalkan dari Sidorjo Jawa Timur. Rere Amora saat ini memang sedang menjadi salah satu idola masyarakat pecinta Musik Dangdut Koplo Tamah air. 

Gadis cantik ini memang meiliki suara yang sangat merdu hingga dapat menghipnotis para penonton. Selain dari suara dan parasnya yang cantik, cara berbusananya yang sopan ini pada saat ia tampil di atas panggung itu lah yang membuat masyakat menyukainya. Namun hal terpenting dari seorang penyanyi adalah suaranya. 

Oke sobs, dibawah ini telah GandaMusik sediakan Biodata dari Rere Amora agar para sobats setia ini mudah untuk memahami penyanyi yang satu ini.

Biodata Rere Amora


Nama Asli           : Rere Amora 
Nama populer     : Rere Amora
Nama Lain          : Rere Rose Princes Kinyis
Agama                : Islam
Tanggal Lahir     : 29 Januari 1994
Tempat Lahir      : Sidoarjo, Jawa Timur
Profesi                : Penyanyi dangdut
Label                   : Monata, New Pallapa, Dll
Genre                  : Dangdut Koplo
Instagram            : @RereAmoraReal 

Kumpulan Lagu Rere Amora


Kumpulan Lagu Rere Amora

Itulah tadi profil dan juga biodata singkat dari penyanyi yang populer Rere Amora. Utuk selanjutnya mari kita downlaod lagulagu yang dibawakan oleh Rere Amora ini pada daftar lagu yan gtelah saya sediakan dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan Lagu Rere Amora terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sobs, semoga profil dan juga biodata dari Rere Amora yang telah dituliskan oleh saya dapat bermanfaat. Serta lagu lagu yang sudah didwonload dan didengarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai maupun kerja para sobat setia. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan juga terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: