banner


Kumpulan lagu Ras Muhammad Reggae Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan lagu Ras Muhammad Reggae Terbaru DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo Sobat pecinta musik reggae, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu membagikan kumpulan lagulagu terpopuler dan juga terupdate pada saa ini, 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu reggae dari penyanyi reggae yang populer, dia adalah Ras Muhammad. Seperti biasanya, sebelum kita mendownload lagulagunya, mari kita mereview sedikit profil singkat dari Ras Muhammad ini agar kita mengenal lebih dekat akan sosok penyanyi reggae yang memiliki suara yang sangat bagus ini. Langsung saja sobs, kita bahas di bawah ini.

Profil Ras Muhammad


Penyanyi yang kita kenal dengan nama Ras Muhammad atau Muhammad Egar ini merupakan penyanyi reggae yang cukup terkenal pada saat ini. Ras Muhammad ini lahir di IbuKota Indonesia yaitu Jakarta pada tanggal 29 Oktober 1982, Ia mengahabiskan  masa remajanya bukan di Indonesia, melainkan di Amrekia, yang ada saat itu Ras Muhammad ini tinggal bersama Ibunya yang ditugaskan disana sebagai diplomat dibidang ekonomi. 

Namun pada tahun 1997 Ras Muahmmad ini terpaksa harus tinggalkan ibunya ulang ke tanah air Indonesia karena masa tugas ibunya telah berakhir.

Ras Muhammad sendiri mengawali karirnya di New York dengan merilis album yang berjudul "declaration of truths" yang resmi di rilis pada tahun 2005, dan tidak di sangka albumnya ini pun laris di pasaran new york. 

Kemudian pada tahun 2009 Ras Muhammad memutuskan pulang ke tanah air, belum lama di Indonesia hebatny lagi Ia langsung merilis album kedunya yang berjudul "reeggae ambasador" yang dirilis pada ahun 2007. dan berkat album keduanya ini Ras Muhammad mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Biodata Ras Muhammad


Nama Lahir                    : Muhammad Egar
Nama Populer                : Ras Muhammad
Tanggal Lahir                 : 29 Oktober 1982
Tempat Tahir                  : Jakarta Indonesia
Jenis Musik                    : Reggae, Dancehall
Pekerjaan                        : Penyanyi
Tahun Aktif                    : 2005 hingga sekarang
Orang tua                        : Rivai dan Wening

Kumpulan lagu Ras Muhammad


Kumpulan lagu Ras Muhammad

Oke sob, itulah profil singkat yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat ya sobs. Untuk selanjutnya, bagi yang penasaran akan lagu lagu dari Ras Muhammad ini, Langsung saja Download lagu lagunya pada daftar lagu yang telah saya sediakan dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan lagu Ras Muhammad Reggae Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini tentang profil singkat dan juga kumpulan lagu Ras Muhammad yang dapat saya sajikan. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan juga lagu lagu yang sudah didownload dapat menghibur dan juga menemani waktu santai para sobats sekalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini, yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan terpopuler lainnya ya sobs.

Subscribe to receive free email updates: