banner


Kumpulan Lagu Noah (Aransemen Baru) DOWNLOAD MP3 lengkap

Kumpulan Lagu Noah (Aransemen Baru) DOWNLOAD MP3 full album - Halo Sobat pecinta musik tanah air, Kembali lagi bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu lagu terbaru dan terpopuler saat ini. Pada kesempatan yang syahdu ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari band papan atas dan memiliki bnyak sekali fans. Dia adalah NOAH. 

Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan kumpulan lagu lagu dari band NOAH ini, namun untuk yang sekarang ini lagu lagu yang akan disediakan adalah lagu lagu hasil aransemen baru NOAH. Lagu lagu dibawah ini hanyalah review saja ya sobs, bila ingi mendengarkan lagu yang aslinya silahkan beli kaset dan CD yang original.

Profil NOAH


NOAH merupakan nama sebuah group band yang berasalkan dari Bandung Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagu lagunya yang sangat bagus sekali. Band yang kita kenal dengan nama NOAH ini dulunya bernama Peterpan. 

Untuk sekarang ini NOAH memiliki 4 personil dalam mengolah musik. Mereka adalah Ariel yang mengisi bagian Vokalis,Lukman bagian Gitaris, Uki sebagai gitaris dan David sebagai Keyboard. Itu lah keempat orang personil resmi yang ada pada NOAH. Untuk melengkapi musiknya, NOAH biasanya menyewa personil lainnya seperti pemain drummer dll yang dibutuhkan dari band lainnya. 

Setelah lagulagunya yang banyak kita kenal sperti yang terdalam, bintang disurga, topeng dan lagu lagu lainnya. Untuk yang sekarang ini NOAH telah mengaransemen ulang lagu lagunya tersebut dengan nadanada dan musik yang terbaru. 

Kumpulan Lagu Noah (Aransemen Baru)


Kumpulan Lagu Noah (Aransemen Baru)

Untuk para sahabat NOAH pasti menyukainya. Daripada penasaran, silahkan download lagu lagu nya pada daftar lagu yang telah disediakan oleh saya dibawah ini dalam format mp3.

Kumpulan Lagu Noah (Aransemen Baru) DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini tentang band NOAH bersama lagu aransemen terbarunya. Semoga lagu yang sudah didownload dan didengarkan dapat menghibur para Sahabat NOAH sekalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: