banner


Kumpulan lagu Repvblik terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap

Kumpulan lagu Repvblik lengkap DOWNLOAD MP3 terpopuler - Halo Sobat penggemar musik tanah air, kembali lagi bersama admin kece yang selalu membagikan kumpulan lagu lagu terpopuler dan dapat didownload dengan mudah. Pada kesempaan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari band yang cukup populer, band ini adalah Repvblik. Sudahkah kalian semua tau akan profil dari band ini. Mari kita simak pada paragraf dibawah ini.

Profil Repvblik


Revplik merupaka sebuah groub Band musik yang berasalakan dari Indonesia. Band ini resmi terbentuk pada tanggal 24 maret tahun 2004 yang bermarkaskan di Kota Bogor dan memiliki 6 orang personil. Mereka adalah Ruri sebagai vokalis, Hexa sebagai Rhythm Guitar, Lavy sebagai Bassis, Tyar sebagai Keyboard sekaligus backing vokal, Randy sebagai Drummer dan Eli sebagai Lead guitar. 

Pada awalnya masing-masing personel band memiliki band dan bersaing pada setiap festival yang dihelatkan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Kemudian mereka berkumpul lantaraan band masing-masing dilanda kevakuman. Mereka pun saling bersinergi jengan jiwa nasionalisme, anak-anak muda yang masih berstatus mahasiswa ini mengurus nama band Repvblik.

Album pertama mereka adalah "Punya Arti" yang dirilis pada awal tahun 2007 dengan hits lagunya yang berjudul "hanya ingin kau tahu". Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album "Repackage" yang bertajuk Arti Baru. Dalam album keduanya ini, mereka memasukkan dua lagu baru, yaitu "Buatku Abadi" (yang juga menjadi lagu hits pertama dari album ini) dan "sudah cukup".
Menjelang bulan ramadhan tahun 20007, Band Repvblik ini juga ikut menyemarakkan dengan mengeluarkan album Religi yaitu "Hidupku di Jalanku" dengan  track andalan.

Tahun 2012 Repvblik memindah label baru yaitu PRO-M dengan lantunan single terbaru Sandiwara Cinta. Band Repvblik ini berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu Klik Awards ANTV dan Dahsyatnya Awards RCTI.

Kumpulan lagu Repvblik


Kumpulan lagu Repvblik

Oke Sobs, itulah profil singkat yang dapat saya bagikan, semoga dapat menambah wawasan ya. Selanjutnya mari kita dengarkan koleksi lagu lagu dari and Repvublik ini dengan cara mendownloadnya pada daftar lagu yang telah GandaMusik sediakan di bawah ini.

Kumpulan lagu Repvblik lengkap DOWNLOAD MP3 full album


Demikianlah pembahasan kali ini tentang profil dan juga kumpulan lagu dari band Repvblik. Semoga dapat menambah wawasan dan juga lagulagu yang sudah di download dan didengarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai para sobats pecinta musik. Download terus lagu lagu alinnya hanya di blog sederhana ini, yang selalu membagikan kumpulanl lagu lagu dari berbagai penyany terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: