banner


Kumpulan Lagu Nella Kharisma terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap

Kumpulan Lagu Nella Kharisma terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat setia, jumpa kembali pada kesempatan kali ini admin kece akan meneruskan pembahasan dari postingan kemarin yaitu kumpulan lagu nella kharisma. 

Untuk postingan kali ini telah di update kumpulan lagulagu dari nella kharisma yang terbaru dan terpopuler pastinya. seperti yang lainnya juga, ganda musik berusaha memberikan yang terbaik untuk para sobats setia yang tetap mendownload lagu lagu dangdut yang terpopuler hanya di sini. oke sobs, langsung saja kita masuk ke pembahasan.

Sebelum kita mendownlad lagulagunya, mari kita mereview sedikit profil dari nella kharisma. Meskipun dipostingan sebelumnya telah tersedia profi dari nella kharisma, pada sekarang ini juga tersedia profil dari sang penyanyi, agar lebih mudah lagi dan lebih dipersingkat lagi profil dari Nella Kharisma.

Profil Nella Kharisma


Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang populer, dia berasal dari provinsi jawa timur tepatnya di Kota Kediri. Seperti yang kita ketahui, Jawa Timur ini merupakan provinsi yang memilik penyanyi dangdut populer banyak sekali, bukan hanya penyanyi dangdut namun group-group musik dangdut populer banyak sekali yang berasal dari jawa timur juga sobs. 

Nella sendiri memulai karirnya di dunia musik khusunya bernyanyi ini dari panggung ke panggung bersama group musik Monata. Dari situlah ia mulai dikenal oleh masyarakat banyak. Nella Kharisma ini lahir pada tanggal 02 september 1994 yang memeluk agama islam. 

Kebanyakan orang mengenal penyanyi yang satu ini dengan nama Nella Kharisma, untuk nama asli yang berikan oleh orang tuanya adalah Nella Tri Kharisma. Ketenaran/kepopuleran dari penyanyi yang satu ini tidak diragukan lagi, Terbukti dari banyaknya masyarakat yang mengenal sosok Nella ini, berkat lagulagu yang dibawakannya.

Biodata Nella Kharisma


Nama Lahir                   : Nella Tri Kharisma
Nama Populer               : Nella Kharisma
Tanggal Lahir                : Kediri Jawa Timur Indonesia
Tempat Lahir                 : 4 November 1994
Agama                           : Islam 
Suami                            : Cak Malik
Profesi                           : Penyanyi Dangdut
Label Rekaman             : Pancal Record, Khatulistiwa Record
Tahun Aktif                   : 2015 sampai sekarang
Facebook                       : @nellakharisma official
Instagram                       : @nellakharisma
Twitter                           : @nellalovers_ID
Situs Resmi                    : nellakharisma.id

Kumpulan Lagu Nella Kharisma terbaru


Kumpulan Lagu Nella Kharisma

Oke sobs, itulah tadi profil singkat dari penyayi populer Nella Kharisma, Selanjutnya mari kita download kumpulan lagu lagu yang dibawakannya pada daftar lagu yang telah saya sediakan dibawah ini dalam bentuk mp3.

Kumpulan Lagu Nella Kharisma terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali tentang profil dan kumpulan lagu lagu dari Nella Kharisma download mp3 terbaru. Semoga informasi singkat diatas dapat menambah wawasan para sobats setia dan lagu lagu yang telah didownload dapat menghibur para pecinta musik dangdut tanah airr. Kunjungi terus dan downlaod lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang akan selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan juga terpopuler tentunya.

Subscribe to receive free email updates: