banner


Kumpulan Lagu Nella Kharisma (Spesial Om Lagista) terbaru DOWNLOAD MP3 2019

Kumpulan Lagu Nella Kharisma (Spesial Om Lagista) terbaru DOWNLOAD MP3 Populer - Halo Sobat pecinta musik dangdut, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu membagikan kumpulan lagu lagu terpopuler dari para penyanyi maupun group musik yang terpopuler. 

Pada kesempatan yang syahdu ini, saya akan membagikan kumpulan lagu dari penyanyi dangdut yang populer saat ini yaitu Nella Kharisma. Kita mengenal akan Nella Kharisma ini adalah penyanyi dangdut yang sering manggung dimana-mana bersama banyak sekali groupgroup musik yang terpopuler. Pada saat ini, saya akan membagikan kumpulan lagu Nella Kharisma yang manggung ataupun tampil bersama Group Musik yang terpopuler yaitu Om Lagista.

Om Lagista ini merupakan group musik dangdut yang berasalakan dari Jawa Timur. Seperti Group Musik yang lainnya juga, Group muisk ini  terdiri dari Budi Rahayu yang mengisi backiing vokal, Jumari dan Samsul Hadi sebagai Gitaris, Malik yang menabuh kendang dan drum, hingga Syaiful si pemain keyboard. 

Mereka semua merupakan alumni dari group musik Om Sagita yang di bawah kepemimpinan Cak Rul. Group musik ini sering kali membawakan musik yang memiliki cir khas tersendiri dari group musik yang lainnya. Hal ini terlihat dari musik yang dibawakannya yang sering disebut Jangdut. 

Jangdut sendiri berarti Jaranan dan Dangdut. Perpaduan antara musik jaranan dan musik dangdut yang diolah oleh Om Lagista ini menjadikan musik jangdut yang sangat indah. Tak sedeikit orang yang menyukainya. Banyak sekali penyanyi penyanyi yang terpopuler manggung bersama Om Lagista ini, Salah satunya ialah Nella Kharisma.

Biodata Nella Kharisma


Nama Lahir                  : Nella Tri Kharisma
Nama Populer              : Nella Kharisma
Tempat Lahir                : Kediri Jawa Timur Indonesia
Tanggal Lahir               : 4 November 1994
Agama                          : Islam 
Kebangsaan                  : Indonesia
Suami                           : Cak Malik
Profesi                          : Penyanyi Dangdut
Label                            : Pancal Record, Khatulistiwa record
Tahun Aktif                  : 2005 hingga sekarang
Facebook                      : @nellakharisma.official
Instagram                      : @nellakharisma
Twitter                          : @nellalovers_ID
Situs resmi                    : nellakharisma.id

Kumpulan Lagu Nella Kharisma (Spesial Om Lagista)


Kumpulan Lagu Nella Kharisma (Spesial Om Lagista)

Nella Kharisma Seorang penyanyi yang memiliki paras cantik, manis, aduhai dan pastinya suaranya sobs, siapa yang mendengarkan lagulagu dari Nella ini pasti langsung suka. Daripada penasaran, langsung saja kita download lagulagu dari Nella Kharisma ini pada daftar lagu yang telah saya sediakan pada dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan Lagu Nella Kharisma (Spesial Om Lagista) terbaru MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sobats, Semoga lagullagu dari Nella Kharisma (Spesial Om Lagista) diatas dapat menghibur dan juga menemani waktu santai para sobats sekalian. Bila kalian suka pada blog sederhana ini, jangan lupa untuk membagikan link blog ini pada para tementemen sekitar kalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di sini, yang selalu mengupdate lagu lagu terpopuler dan terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: