banner


Kumpulan Lagu Ratna Antika Terbaru DOWNLOAD MP3 2019

Kumpulan Lagu Ratna Antika Terbaru DOWNLOAD MP3 Full Album - Halo Sobat setia, jumpa lagi bersama admin kece yang selalu menyajikan kumpulan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi maupun group musik yang populer saat ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membagikan kumpulan lagu dangdut dari Ratna Antika. 

Siapa yang yang tak kenal akan penyanyi dangdut yang populer satu ini ??? Agar lebih jelasnya mari kita simak profil dan biodata singkat dari Ratna Antika di bawah ini sobs.

Profil Ratna Antika


Ratna Antika merupakan seorang penyanyi dangdut yang memiliki suara yang sangat merdu dan juga parasnya yang sangat menawan. Penyanyi dangdut yang satu ini terlahir di Malang teoatnya di desa Donomulyo pada tanggal 28 april tahun 1989. Ratna antika ini merupakan anak sulung dari 5 bersaudara dari pasangan Ahmad Efendi dan Ika Ferdiana. 

Semasa ia kecil, Ratna ini bermimpi untuk menjadi penyanyi dangdut yang populer, karena itulah ia selalu bernyanyi dimanapun berada. Karena keuletan dan suaranya yang dimiliki sejak ia kecil, Ia pun ditawari untuk bernyanyi di berbagai daerah, mulai dari acara khitanan, pesta pernikahan dan lain sebagainya. 

Tak lama setelah ia lulus dari SMA tepatnya pada tahun 2007, tawaran bernyanyi di panggung pun mulai semakin banyak, bahkan group musik ternama pun mengajaknya untuk berkolaborasi, seperti Om Monata, New Pallapa dan juga Sera. Bersama dengan group musik tersebutlah Ratna Antika mulai bernyanyi di panggung diberbagai daerah, baik di Malang, Surabaya, Kediri dan masih banyak lagi daerah lainnya.

Berkat suaranya yang merdu itulah Reny Music mengajaknya bergabung dan mulai merilis albumnya. Pada tahun 2017, Ratna Antika berganti perusahaan rekaman, yaitu PT Pancal Records Indonesia. 

Dibawah naungan perusahaan musik tersebutlah Ratna juga mengeluarkan single album yang diberi judul Jaman Android, Om Telolet Om, Serta Berita Hoax. Setalah itu Ratna kembali merilis album dengan judul Konco Mesra dan Lungset. Hingga saat ini Ratna masih exis dan tampil di panggung maupun televisi. 

Biodata Ratna Antika


Nama Asli                : Ratna Intikasari
Nama Populer          : Ratna Antika
Tempat Lahir            : Malang Jawa Timur Indonesia
Tanggal Lahir           : 28 April 1989
Agama                      : Islam
Genre                        : Dangdut
Pekerjaan                  : Penyanyi
Perusahaan rekaman : Pancal Records
Tahun Aktif               : 2007 hingga saat ini
Instagram                  : @ratnaantikamonata_rafcreal_new

Kumpulan Lagu Ratna Antika


Kumpulan Lagu Ratna Antika

Oke sobs, itulah pembahan singkat mengenai profil dan juga biodata yang dapat saya bagikan. Untuk selanjutnya, mari kita download lagulagu yang dibawakan oleh Ratna Antika ini pada daftar lagu yang telah disediakan dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan Lagu Ratna Antika Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan untuk kali ni ya sobs, semoga profil dan juga biodata singkat yang telah saya sajikan diatas dapat menambah wawasan ataupun informasi para sobats sekalian. Serta lagu lagu yang telah di download dan didengarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai maupun kerja para sobats sekalian. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan dan terpopuler dari para penyanyi maupun group musi populer lainnya.

Subscribe to receive free email updates: