banner


Kumpulan Lagu Tipe X DOWNLOAD MP3 Full Album Lengkap

Kumpulan Lagu Tipe X DOWNLOAD MP3 Paling Populer - Halo sobat setia, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu membagikan kumpulan lagulagu terbaru dari berbagai penyanyi maupun goup musik yang terpopuler saat ini. 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu lagu yang bernuansa pop ska rock dari salah datu band ternama di Indonesia. Band ini adalah Tipe X. Sebelum mendownload lagu lagu yang di bawakan oleh group band yang satu ini, mari kita mereview sedikit profil dari band yang satu ini.

Profil dari Tipe X


Tipe-X dibentuk pada tanggal 10 september 1995(dengan nama Head Master).Saat ini Tipe-X terdiri dari 6 personel yaitu Tresno Riadi (vokal), Micky (bass),Yoss (gitar),ArieHardjo(drum), Billy(gitar), dan Anto (trombone).

Tipe-X dibentuk pada September tahun 1995, semula kelompok ini menggunakan nama Headmaster sebagai nama band, namun mereka akhirnya memilih nama Tipe-X karena untuk memudahkan orang mengingat. Group ini beranggotakan Tresno(vokal), Micky(Bass),Yoss(gitar), Billy(gitar), Arie(Drum) dan Anto(Trombone). 

Semula mereka memainkan lagu-lagu grup luar seperti voodoo Glow Skull, Operasion Ivy & mighty-mighty bosstone, namun akhirnya mereka mengganti dengan membawakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri. 

sudah banyak sekali album album yang sudah dirilis oleh group band yang satu ini, seperti Ska Phopia, Mereka Tak Perna Mengerti, Super Suprice, Discography Hitam Putih, A jurney.

Biodata dari Tipe X


Nama Band                : Tipe X
Awal Berdiri               : 10 September 1995
Genre                          : Pop Rock Ska
Tahun Aktif                : 1995 hingga sekarang ini
Label                           : Aquarius Musikindo, Pops Musik, Michelin Rexords, Offbeat Music Rcords
Anggota                      : Tresno Riadi (vokal), Mickky (Bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar), Anto (trombone)
Mantan anggota          : Henro (drum), Aditya Pratam (drum), Andi Toha (saksofon, terompet)

Kumpulan Lagu Tipe X


Kumpulan Lagu Tipe-X

Oke sobs, itulah tadi profil singkat dari band Tipe X yang dapat saya tulis diatas, selanjutnya mari kita download lagu lagu yang dibawakan oleh group band ini pada daftar lagu yang telah di sediakan dalam bentuk mp3.

Kumpulan Lagu Tipe X terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah pembahasan kali ini ya sobs, semoga profil dari band Tipe X dapat menambah wawasan dan informasi bagi para sobats sekalian. Serta lagu lagu yang sudah didwonload dan didengarkan dapat menghibur dan juga menemani waktu santai maupun waktu kerja para sobats setia. Dowload terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini, yang selau mengupdate lagu lagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi maupun group musik yang populer saat ini.

Subscribe to receive free email updates: