banner


Kumpulan Lagu Slank DOWNLOAD MP3 lengkap Full Album Populer

Kumpulan Lagu Slank DOWNLOAD MP3 Terpopuler - Halo sobat penggemar musik band indonesiaa, kembali lagi bersama admin kece yang selalu membagikan lagu lagu terbaru dan terpopuler saat ini. 

Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari salah satu band papan atas yang ada di Indonesia. Band salah satu merupakan band yang bisa dibilang cukup tua umurnya, band ini kurang lebih sudah berumur 34 tahun. 

Dari umurnya admin sangatlah jauh sobs, hehe. Dilihat dari umurnya tersebut sudah tahukah para sobat band apa yang akan kita bahas. iya, band ini memiliki nama Slank. Oke sobs, daripada penasaran langsung saja kita mereview sedikit dari profil band yang satu ini.

Profil dari Slank


Slank merupakan sebuah group musik yangcukup terkenal di Indonesia. Band ini terbentuk pada tanggal 26 desember dan tepatnya pada tahun 1983. Cikal bakal terlahirnya band ini bermula yang awalnya sebuah group musik bernama Cikini Stones Complexs (CSC) bentukan Bimo Setiaawan Sidharta atau biasa kita kenal dengan nama Bimbim pada awal tahun 80-an. Band ini hanya memainkan lagulagu Rolling Stones dan tak mau untuk memainkan lagu dari band lain. 

Alhasil mereka akhirnya jnuh dan menjelang akhir tahun 1983 group band ini dibubarkan. Bimbim meneruskan semangat bermusiknya dengan kedua saudaranya denny dan erwan membentuk Red Evil yang kemusian berganti nama jadi Slank, sebuah nama yang diambil begitu saja dari cemoohan orang yang sering menyebut mereka cowok selengan dengan personel tambahan Bongkky sebagai Gitaris dan Kiki sebagai gitaris juga. Kediaman Bimbim berada di Jl. Potlot 14 yang dijadikan markas besar mereka.

Mereka sempat tampil dibeberapa pentas dengan membawakan lagulagu sendiri sebelum Erwan memutuskan mundur karena merasa tidak punya harapan di Slank. Dengan erjuangan panjang terbentuklah formasi ke-13, yaitu Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra. 

Dengan formasi arunya tersebut mereka membuat demo untuk ditawarkan ke perusahaan rekaman.Setlah berulang kali ditolak, akhirnya pada tahun 1990 demonya diterima dan mulai rekaman debut album Suit-suit.. he he he (gadis sexy). Album yang menampilkan hit memang dan maafkan itu meledak dipasaran, sehingga merekan pun diganjar BASF Award untuk kategori pendatang baru terbaik. Album kedua mereka yang berjudul kampungan pun meraih sukses seperti album pertamanya. 

Kurun berjalannya waktu para personelnya terlibat dengan narkoba yang sempat melahirkan keretakan di tubuh band ini yang bermarkas di jalan Potlot. Pada saat itu band yag memiliki nama Slank ini sedang menggarap album keenam (Lagi Sedih), Bimbim selaku leader akhirnya memutuskan untuk memecat Bongky, Pay dan juga Indra. Kaka dan Bimbim tetap menggarap album ke-6 dengan bantuan additional player. 

Sebagai gantinya mereka merekrut Ivanka, Mohammad ridho hafiedz dan Abde Negara. Formasinya ini bertahan hingga saat ini mereka terus melahirkan karya-karya yang menegaskan eksistensi mereka di dunia musik Indonesia.

Kumpulan Lagu Slank Mp3


Kumpulan Lagu Slank

Oke sobat, itulah tadi profil singkat dari Band yang memiliki nama Slank. Setelah membacanya mari kita mendownload kumpulan lagu dari Slank tersebut pada daftar lagu yang telah disediakan pada daftar lagu dibawah ini yang siap untuk didownoad dengan format mp3.

Kumpulan Lagu Slank DOWNLOAD MP3 full album


Demikianlah pembahasan kali ini tentang profil dan juga kumpulan lagulagu dari Slank. Semoga informasi singkat diatas dapat menambah wawasan para pecinta musik Indonesia dan juga lagu lagu yang telah di download dan didengarkan dapat menghibur para penggemar musik tanah air khususnya para penggemar Slank. Download lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini ya sobs, karna akan selalu ada update lagu lagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi lainnya.

Subscribe to receive free email updates: