banner


Hari ini OKK Undiksha 2017/2018 dilaksanakan.




"Dharmaning sajjana umerdhyaken widyaguna". demikian tulisan dibelakang baju kaos adik-adik mahasiswa baru Undiksha 2017/2018.

Hari ini OKK atau Orientasi Kehidupan Kampus dilaksanakan di Universitas Pendidikan Ganesha - Singaraja, tampak wajah-wajah semangat terpancar dari mereka mahasiswa baru yang datang dari berbagai daerah Indonesia, nampak juga terlihat dari bagian timur Indonesia seperti Papua, Flores NTT, disamping yang mendominsi adalah mahasiswa asal Bali, dan Jawa tentunya.


Budaya belajar Perguruan Tinggi yang inovatif, cerdas, mandiri dan berkesinambungan diharapkan mampu membentuk lulusan yang sanggup memberikan arah pada pengembangan masyarakat berbasis Ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK). Dengan demikian, wujud nyata manfaat eksistensi suatu Perguruan Tinggi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berbagai sendi kehidupan. Seiring dengan harapan tersebut diperlukan suatu pengenalan budaya akademik di Perguruan Tinggi kepada Mahasiswa baru yang akan melakukan transformasi dari siswa menjadi mahasiswa, melalui kegiatan Orientasi Kehidupan Kampus.

Selamat berjuang ya adik-adik, tetaplah semangat dalam meraih cita-cita, apapun jurusan yg kalian ambil, cintai dan tekunilah, semoga kelak kalian menjadi anak yg berguna bagi keluarga dan negara.

"Dharmaning sajjana umerdhyaken widyaguna", artinya: kewajiban orang bijaksana adalah mengembangkan ilmu pengetahuan dan budi pekerti yg luhur.

Subscribe to receive free email updates: