banner


Kumpulan Lagu Kotak Band Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Kotak Band Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, kembali lagi bersama saya yang selalu menyediakan lagulagu seperti pop, rock, dangdut, dangdut koplo, reggea dll. Yang pasti tentunya dapat di download di sini ya sobs. 

Oke sobs, kali ini saya akan membahas salah satu group band yang terkenal atau awal karirnya di mulai sejak group band ini mengikuti ajang Dreeam Band pada tahun 2004 silam. Nama band ini adalah Kotak Band. Agar lebih jelasnya, di bawah ini telah saya berikan informasi tentang Kotak Band serta Kumpulan lagulagunya ya sobs.

Profil Kotak Band


Berawal dari ajang Dreaam Band pada tahun 2004 silam, Group band ini dibidani oleh seorang personel Kahitna, Doddy, yang bertindak sebagai produser. Saat iyu, Doddy melakukan audisi unutk membentuk format banf baru di indonesia yang terdiri dari drummer, gitaris, bassis dan vokali.

Audisi tersebut cukup mendapatkan respons dari musisi remaja yang ingin mencob peruntungan di dunia musik. settelah melekukan audisi dengan mmpertimbangkan berbagai hal, terpilihlah 2 vokallis, 2 bassis, 3 gitaris, dan 2 drummer. Musisi muda yg terpilih tersebut kemudian diramu lagi menjadi group band dengan nama Kotak dengan personel 4 orang dan Lima dengan 5 personel.

Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu dalam satu wadah musik. Dimana terdiri dari Cella, Ices, Pare, dn Posan. Mereka kemudian merilis album pertama berjudul "kotak"
Pada tahun 2007, Ices dan Pare ternyata memutuskan untuk keluar dari group band ini. pPosisi kosong kemudian digantikan  oleh Tantri sebagai vokal dan Chua sebagai bas. Mereka kemudian merilis album keduanya berjudul "Kotak Kedua"

Ternyata formasi band baru di album kedua ini mebawakan kesuksesan bagi band ini untuk lebih berkibar di dunia musik Indonesia. Tak hanya di RBT yang sudah terjual satu juta. Peforma mereka memukau di pangggung membuat Kotak laris mendapatkan tawaran tur ke berbagai daerah Indonesia.

Kumpulan Lagu Kotak Band Terbaru


Kumpulan Lagu Kotak Band

Oke sobs, itu lah ulasan singkat dari group band kotak pada blog ini, Selanjutnya mari kita download lagu lagunya yang sudah saya sediakan pada link link di bawah ini dalam format mp3. Selain lagu lagu Kotak Band, dalam blog saya juga tesedia lagu lagu dari band lainnnya juga loh.

Kumpulan Lagu Kotak Band Terbaru DOWNLOAD MP3


Sekian dulu untuk postingan tentang Profil dan lagu lagu dari group Band Kotak ya sobs, Semoga dapat menghibur para fans kotak. Jaya Terus dunia musik di Indonesia. Jangan lupa untuk selalu download lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: