banner


Kumpulan Lagu Sajedewe Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Sajedewe Terbaru DOWNLOAD MP3 Reggae full Album - Halo sobat semuanya, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas profil dan lagu lagu dari band reggae yang terkenal. Bagi pecinta reggae pasti kenal bahkan ngefans berat pada group band satu ini. Group band ini adalah Sajedewe. Oke sobat, langsung saja kita bahas di bawah ini.

Profil Sajedewe


Stand Alone adalah nama pertama yang diberikan pada band ini, yang masih beraliran antara melodic dan regge pada tahun 2009 awal. Pada pertengahan tahun Sajedewe memfokouskan pada satu aliran yang membuatnya begitu nyaman dengan genre ini. Reggae adalah aliran yang dipilih, lalu juga mengganti namanya menjadi Aftersunset.

Banyak perubahan formasi yang dilakukannya hingga pada tanggal 05 maret 2011 band ini memiliki formasi tetap dan juga sepakat mengganti nama menjadi SAJEDEWE.

Sajedewe sendiri berasal dari bahasa jawa yang memiliki makna "beda Sendiri" yang di harapkan menjadi band yang tidak plagiat terhadap musisi ataupun band lain.

Beberapa musisi menjadi panutan untuk memberikan sebuah inspirasi, diantaranya bob marley, alpha blondy, jimmu cliff, tpny q. mas anis, dan masih banyak lagi. Walaupun Sajedewe memakai bahasa jawa bukan berarti Sajedewe berasal dari jawa melainkan dari kota tanggerang.

Sajedewe mulai melangkahkan kakinya dari event ke event, dari pensi ke pensi sekolah, dengan membawa harapan agar Sajedewe dapat diterima oleh masyarakat.

Kumpulan Lagu Sajedewe Terbaru


Kumpulan Lagu Sajedewe

Setelah lounching lagu pertama kami yang berjudul "wedang jahe" dapat diterima oleh masyarakat banyak, namun Sajedewe selalu ingin menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi dalam berkarya musik musik reggae. beberapa lagu yang akan di tracking agar sajedewe tak terhenti pada satu titik kepuasan.

Personil dari Sajedewe Band :

  1. Ageng Putra Gutomo a.k Kojack (vokal)
  2. Fajar Heryanto a.k (Rhythm Guitar)
  3. Ken Saputro a.k Kenn (lead guitar)
  4. Alex Amanca a.k Bimbim (drum)
  5. Danar Banuaji a.k Rivai (jimbe)
  6. Rizqi Dhitta Utama a.k Weka (bass)
  7. Mario Marcs a.k Rio (keyboard)


Itulah tadi profil singkat dari group band reggae SAJEDEWE, meskipun sedikit semoga bermanfaat dan bila ada kekurang saya mohon maaf, silahkan tambahi dikolom komentar ya sobs. Selanjutnya mari kita download lagu lagunya yang indah pada link link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Kumpulan Lagu Sajedewe Terbaru DOWNLOAD MP3


Oke Sobat. Itulah kumpulan lagu lagu dari grup band Sajedewe. Semoga lagu lagunya dapat menghibur para pecinta musik reggae. Maju terus reggae Indonesia. Jangan lupa untuk download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: