banner


Kumpulan Lagu Gerry Mahesa Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Gerry Mahesa Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas Profil, Biodata serta kumpulan lagu dangdut dari penyanyi Gery Mahesa yang bisa di download dengan mudah dalam format mp3. Oke sobs, untuk menyingkat kata langsung saja kita bahas bareng-bareng di bawah ini.

Profil Gerry Mahesa


Gery Mahesa merupakan penyanyi dangdut pendatang baru yang saat ini sedang naik daun dan banyak di gemari oleh pecinta musik dangdut akan suaranya dan juga disukai oleh banyak kaum wanita karena parasnya. Ia lahir di Gresik, Jawa Timur, Indonesia dan memulai karirnya dalam musik dangdut sejak tahun 2012 yang lalu setelah ia merilis singlenya sampai dengan sekarang, ia telah meraih kesuksesan sebagai penyanyi. 

Dengan menggandeng beberapa orkestra musik dangdut koplo ternam seperti New Pallapa dan Om Monata. Ia tampil dengan apik dan sangat enghibur dengan suaranya yang merdu dan bagus. Pria kelahiran jawa timur ini memiliki wajah yang manis dengan gigi gingsulnya yang menjadi ciri khas tersendiri yang mebuatnya lerlihat tampan dan mampu membuat para wanita tertarik dengannya oada saat tampil di panggung. Dengan berbekal kerja keras dan bakatnya yang mumpuni dalam bernyanyi musik dangdut, saat ini gerry mahesa sudah dikenal luas sebagai seorang penyanyi dangdut yang populer.

Itulah tadi sedikit ulasan dari profil Gerry Mahesa ya sobs. Selanjutnya kita bahas biodata singkat dari sang penyanyi tersebut.

Biodata Gerry Mahesa


Nama Asli                 : Gerry Mahesa
Nama Panggung        : Gerry Mahesa
Agama                       : Islam
Tempat Lahir             : Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Status                         : Beristri
Anak                          : Satu
Profesi                       : Penyanyi Dangdut
Genre                         : Dangdut Koplo
Instagram                   : gerrymahessa58
Fansclube                   : Pasukan yeoo

Kumpulan Lagu Gerry Mahesa Terbaru


Kumpulan Lagu Gerry Mahesa

Gimana sobs untuk pembahasan profil dan biodata dari Gerry Mahesa. Yang sebelumnya tidak tahu semoga setalah membaca pembahasan diatas dapat menambah wawasannya sobat pecinta musik dangdut yaa. Setelah itu mari kita dowload lagu lagu dari sang penyanyi pada link yang telah saya sediakan di bawah ini ya sobs.

Kumpulan Lagu Gerry Mahesa Terbaru DOWNLOAD MP3


Cukup ini dulu ya sobs untuk pembahasan tentang profil, biodara serta lagu lagu dari Gerry Mahesa, Semoga dapat menambah wawasan para pembaca dan juga lagu lagu yang sudah di download dapat di putar dan dapat menghibur para penggemar dan pecinta musik dangdut. Kunjungi dan download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: