banner


Kumpulan Lagu Rossa Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Rossa Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, Seperti biasanya admin kece selalu menyajikan profil serta kumpulan lagu lagu dari beberapa peyanyi populer, seperti kumpulan lagu dangdut, band, reggae, dan juga sholawat. 

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas soerang penyanyi wanita yang terkenal dan merupakan penyanyi solo pop serta kumpulan karyakarya musiknya yang sangat indah. Dia adalah Rossa. Untuk menyingkat kata, mari kita bahas di bawah ini ya sob.

Profil Rossa


Penyanyi pop yang biasa dikenal dengan nama Rossa ini meskipun tergolong penyanyi yang senior namun masih saja exis sampai sekarang. Rossa memiliki bakat bernyanyi merupakan warisan dari ibunya dan bakatnya sudah terlihat sejak ia masih kecil, bahkan saat ia menginjak usia 10 tahun rossa sudah merilis lagu anak-anak yang berjudul "untuk sahabatku", yang saat itu pada tahun 1988. 

Untuk para pengunjung setia blog ini, sudah taukah nama asli dari penyanyi yang kita kenal Rossa?? Ia memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani yang lahir pada tanggal 9 oktober 1978 di sumedang. Rossa semakin populer ketika ia merilis album dewasa pertamnya yang bertajuk "nada nada cinta" yang meraih kesuksesan luar biasa. Kemudian album kedua Rossa, "tegar". Dan sampai sekarang ini.

Kumpulan Lagu Rossa Terbaru


Kumpulan Lagu Rossa Terbaru

Itulah tadi profil singkat dari sang penyanyi pop populer "Rossa". setelah membahas profinya, mari  download lagu lagunya dalam bentuk mp3 pada daftar lagu dibawah ini ya sobs.

Kumpulan Lagu Rossa Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah untuk postingan kali ini tentang profil dan juga kumpulan lagu dari Rossa. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan juga lagulagu yang sudah didownload dapat menghibur para penggemar Rossa. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang selalu mennyajikan kumpulan lagu lagu dari berbagai penyanyi terpopuler dan terlengkap.

Subscribe to receive free email updates: