banner


Kumpulan Lagu Lesti Andryani Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Lesti Andryani Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas penyanyi dangdut cilik yang terkenal karena mengikuti audisi D'Academy dan menjadi juara pertama. Dia adalah Lesti Andryani. Berikut telah saya sediakan Profil, Biodata serta kumpulan lagu-lagunya yang mudah untuk didownload. Langsung saja kita bahas di bawah ini ya sobs.

Profil Lesty Andryani


Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesti merupakan penyanyi dangdut dan artis yang terkenal di Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di bandung Jawabarat. Dia merupakan juaara pertama ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di stasiun TV. Ia juga dikenal memiliki cengkok yang khas dan suaranya yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Setelah sukses menjuarai ajang pencarian bakat menyannyi dangdut tersebut, Lesti pun mengeluarkan ssingle perdananya yang berjudul Kejora yang diciptakan oleh komposer asal kediri Jawa Timur bernama Nur Bayan. Lagu perdanan Lesti tersebiut dirilis pada tahun 2014 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakar D'Academy musim pertama.

Sukses menjadi juara pertama di ajang pncarian bakat menyanyi D'Academ musim pertama, membuat nama Lesti semakin dikenali oleh banyak masyarakt Indonesia. Ia pun dikontrakk oleh label rekaman Trinity Optima Production dan Management Stream Entertainment. Tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, Lesti juga telah beberapa kali membintangi beberapa film televisi atau FTV.

Dan akhir tahun 2015 lalu, ia dipilih sebagai perwakilan salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia dan akhirnya ia kelut sebagai juara kedua setelah dikalahkan oeh Danang Pradana Dieva pesaingnya yang sama-sama berasal dari Indonesia. Pada tanggal 19 Februari 2016, Lesti kembalimengeluarkan single keduanya yang berjudul Zapin Melayu yang diciptakan oleh Pak Ngah salah satu juri di ajang pencarian bakat D'Academy Asia asal negara tetangga Malaysia.

Biodata Lesti Andryani


Nama Lengkap             : Lesti Andryani
Nama Panggilan           : Lesti
Tempat Lahir                : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir               : 05 Asgustur 1999
Pekerjaan                      : Penyanyi
Agama                          : Islam
Twitter                          : @Lestu_Jenong_DA
Instagram(IG)               : @lestykejora

Kumpulan Lagu Lesti Andryani Terbaru


Kumpulan Lagu Lesti Andryani


Setelah membahas Profil serta Biodata dari Lesti Andryani, penyanyi dangdut yang memiliki suara khas itu, Mari kita Download Lagu lagunya pada link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Kumpulan Lagu Lesti Andryani Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah postingan kali ini, semoga Profil dan biodata dari Lesti Andryani dapat menambah wawasan para pembaca dan juga lagu lagu yang sudah didownload dapat menghibur para pecinta musik dangdut tanah air. Jaya selalu dunia musik dangdut di tanah air tercinta Indonesiaku. Jangan lupa untuk selalu download lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: