banner


Kumpulan Lagu Dhyo Haw terbaru DOWNLOAD MP3 Reggae Populer

Kumpulan Lagu Dhyo Haw terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobatsemuanya. Setelah sekian lama tak jumpa, hari ini saya mulai kembali untuk update kumpulan lagu lagu terbaru pada tahun 2019. Seperti pada postingan yang lalu, saya selalu menyediakan kumpulan lagu lagu dari penyanyi yang mudah untuk di download dan gratis ya sobs. 

Oke langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan profil serta kumpulan lagu lagu dari penyanyi reggae yang terkenal. untuk sobat pecinta musik reggae pasti kenal akan penyanyi satu ini. siapa dia??? dia adalah Dhyo Haw. untuk lebih jelasnya mari kita bahs dibawah ini.

Profil Dhyo Haw


Dhyo Haw merupakan penyanyi yang beraliran reggae yang berasal dari kota Tangerang Banten. Ia lahir pada tanggal 20 april 1993. Penyanyi yang biasa dikenal dengan Dhyo Haw memiliki nama asli Dio Prasetyo.Awal mula Dhyo Haw menjadi seorang penyanyi reggae ini bermula saat ia melihat berbagai musisi reggae dari berbagau kota seperti bali, Joga sampai jakarta. dari situlah ia bermotivasi untuk meneruskan hobby bermain musiknya dari sejak ia berseragam putihabuabu. 

Ia mulai membentuk band reggae pada tahun 2008 sengan sekeompok teman-teman dilingkungan rumahnya dan mulai untuk membuat lagu. lagu pertama yang dibuat adalah "cantik tapi tak menarik". namun band ini tak berlangsung lama pada tahun 2009 ia mulai berhenti bermusik karena menurunnya kegiatan belajarnya. 

Kemudian pada tahun 2011 ia memulai lagi hobby musiknya. dan ia mulai membuat sebuah project solo dengan dirinya sebagai penyanyi dari karya karyanya dengan nama "Dhyo Haw". akhirnya lagu pertama yaitu "tak mau digerakan" yang juga single hits di album pertamanya adalah hadiah dari sang kekasih.

Itulah tadi profil dari penyanyi reggae Dhyo Haw. Untuk menyingkat pembahasan diatas, dibawah ini telah saya sediakan biodata singkat dari sang penyanyi.

Biodata Dhyo Haw


Nama : Dio Prasetyo
Nama panggilan : Dhyo
Nama Musisi : Dhyo Haw
Tempat lahir : Tangerang, Banten
Tanggal Lahir : 20 April 1993
Hobbi : Menulis, gambar, futsal, depan komputer, dan bermusik

Kumpulan lagu Dhyo Haw terbaru


Kumpulan Lagu Dhyo Haw terbaru

Setelah membahas panjang lebar dari sang penyanyi diatas, mulai dari profil, biodata dan sejarah suksesnya Dhyo Haw, mari kita download koleksi lagu lagunya pada link yang telah saya sediakan dibawah ini dengan mudah, gak ribet, dan gratis. Tak lupa juga, saya tidak hanya menyediakan kumpulan lagu dari Dhyo Haw saja sob, masih banyak lagi lagulagu lainnya yang dapat di download dengan mudah. Ada lagu band, sholawat, dangdut, dan masih banyak lagi lagulagu lainnya loh.

Kumpulan lagu Dhyo Haw terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah postingan kali tentang pembahasan dari profil, serta kumpulan lagu lagu dari penyanyi reggae terpopuler "Dhyo Haw". Semoga apa yang saya tuliskan diatas dapat menambah wawsan dan juga lagu lagunya dapat menghibur para pecinta musik reggae di indonesia. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: