banner


Kumpulan Lagu Sodiq Monata Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Sodiq Monata Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, Bagaimana keadaan kalian? Sudahkah kalian makan. Oke sobs, pada kesempatan kali ini admin kece akan menyajikan profil dan yang pastinya kumpulan lagu dari sang penyanyi dangdut yang legendaris menurut saya. 

Dia adalah Sodiq. Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut satu ini, penampilannya yang keren didukung dengan rambut gimbalnya tesebut serta pembawaan lagu saat ia konser, waww banget sobs. Saya sendiri kagum akan suara dan penampilannya. Selain bagus dalam bernyanyi dia juga lihai dalam bermain gitar lo sobs. Oke sobs, daripada banyak omong sana sini langsung saja kita bahas barengbareng mulia dari profilnya dulu ya.

Profil Sodiq Monata


Sodiq adalah salah satu musisi dangdut yang berasal dari Jawa Timur yang sangat identik dengan Om Monata, bisa dikatakan Sodiq adalah Om Monata. kenapa?? karena Monata kurang pas jika tidak ada Sodiq, olehkarena itu musisi gimbal ini lebih populer dengan nama Sodiq Monata. 

Sebelum bersama dengan Om Monata karir Sodiq di dunia dangdut di awali dengan orkes-orkes dangdut lain tetapi setelah bertemu dengan Cak Gatot Hariyanto yang merupakan pimpinan Om Monata, Sodiq sampai saat ini terus bersama dengan Orkes Melayu yang berasal dari Sidoarjo ini bahkan bisa dibilang Sodiq juga adalah salah satu pendiri Om Monata.

Cukup lama Sodiq berkarir bersama Om Monata dan mini nama sodiq semakin dikenal lias oleh pecinta musik dangdut koplo Indonesia bukan hanya di tingkat Jawa Timur saja. Sodiq juga beberapa lali tampil di TV Nasional dan bahkan nama SOdiq juga semakin populer saat terjadi sedikit maslah dengan lagu Iwak Peyek yang meliatkan Trio Macan. Dengan seringnya Sodiq masuk infotainment karena kasus tersebut namanya dengan otomatis juga mulai jadi bahan pembicaraan banyak orang saat itu.

Sebenarnya pada awal kariirnya ia berada diposisi gitaris di Om Monata dan juga pengisi suara pada saat cek sound saja, namun keadaan telah berubah, karena penonton banyak yang suka maka dari situlah nama Sodiq mulai dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Sebagai seorang artis, Sodiq merupakan sosok yang lengkap, dia mempunyai keunikan dan mempunyai kualitas dalam musik dangdut, jadi tidak salah kalau sekarang nama sodiq makin di perhitungkan didunia dangddut tanah air.

Biodata Sodiq Monata


Nama                     : Sodiq
Nama Panggung    : Sodiq
Agama                   : Islam
Tempat Lahir         : Pasuruan Jawa Timur
Tanggal Lahir        : 07 April 1968
Instrument             : Vokal dan Gitaris
Genre                     : Dangdut

Kumpulan Lagu Sodiq Monata


Kumpulan Lagu Sodiq Monata

Itulah tadi profil dan juga biodata singkat dari sang penyanyi dangdut Sodiq. Semoga setelah membacanya dapat menambah wawasan dan juga dapat mencontoh karier yang diraihnya tersebut. Setelah membahas profilnya mari kita dengarkan lagu lagunya dengan cara mendownoad pada link yang telah saya sediakan pada daftar lagu dibawah ini.

Kumpulan Lagu Sodiq Monata Terbaru DOWNLOAD MP3


Untuk postingan pada kesempatan kali ini saya cukupkan ini dulu ya sobs. Semoga profil dari sodiq dapat bermanfaat dan juga lagu yang sudah di download dan didengarkan dapat menghibur para pecinta musik dangdut. jangan lupa untuk mendownload lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini yang akan menyediakan lagulagu terupdate dan juga terpopuler tentunya.

Subscribe to receive free email updates: