banner


Kumpulan Lagu Vita Alvia Banyuwangi Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Vita Alvia Banyuwangi Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Profil, Biodata serta lagu-lagu dari seorang wanita yang memilik paras cantik sertaa suaranya yang merdu, yaitu Vita Alvia.  langsung saja mita bahas rame-rame dibawah ini ya.

Profil Vita Alvia


Penyanyi dangdut koplo yang memiliki paras cantik ini kelahiran asal jember. Artis yang terkenal lewat lagu banyuwangi berjudul lungset dan juga jebolan dari program pencarian bakat D'Academy 2 Indosiar yang sejak itu vita alvia tidak asing lagi bagi kita. 

Setelah lepas dari program pencarian bakat diatas, ia dan bersama rekannya Mahesa mulai merilis album-album yang memang lagunya populer. Dan sekarang ini banyak sekali job yang terus berdaatangan berkaitan dengan bernyanyi. 

Album-albumnya pun terkenal tidak hanya di pulau jawa saja melainkan sampai luar jawa. selain terkenal dimana-mana dan juga diumur yang masih sangatlah muda sudah memiliki bakat olah vokal yang luar biasa.

Kumpuan Lagu Vita Alvia Terbaru


Kumpuan Lagu Vita Alvia


Penyanyi yang biasa disapa Vita Alvia ini berasal dari seorang ayah Arief Sugianto, pekerjaan supir bus dan mam Ibu Nur Atmiranti, pekerjaan ibu rumah tangga. sejak ia merilis album populer bersama mahesa, membuat gadis cantik yang satu ini makin unjuk kebolehannya di industri musik Tradisional.

Dibawah ini saya sediakan biodata singkat dari sang penyanyi yang cantik ini.

Biodata Vita Alvia


Nama Asli                       : Riris Vita Alvia
Nama Panggung              : Vita Alvia
Tanggal Lahir                  : 03 Mei 1998
Tempat Lahir                   : Banyuwangi, Jember, Jawa Timur
Kebangsaan                     : Indonesia
Zodiak                             : Taurus
Tahun Aktif                     : 2012- sekarang
Agama                             : Islam
Nama Ayah                      : Arief Sugianto
Nama Ibu                         : Nur Atmiranti

Oke sobat penggemar musik, setelah membahas profil serta biodata dari Vita Alvia mari kita download lagu-lagunya pada link yang saya sediakan dibawah ini.

Kumpulan Lagu Vita Alvia Banyuwangi Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah postingan kali ini, semoga informasi tentang profil dan biodata dari artis Vita Alvia dapat menambah wawasan. dan juga lagu yang sudah di download dapat menghibur para penggemar musik dangdut. Download lagu-lagu lainya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: