banner


Kumpulan Lagu Shaggy Dog Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Shaggy Dog Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo sobat semuanya, kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah band yang memiliki nama Shaggy Dog. Dalam pembahasan kali ini saya menyediakan  profil dari band tersebut serta tentunnya sesuai dengan tema blog ini yaitu tentang musik, jadi disini saya pasti menyediakan kumpulan lagu lagu dari shaggy dog yang lengkap dan mudah untuk didownload. Langsung saja kita bahas yang pertama ya sobs.

Profil Shaggy Dog


Shaggy Dog merupaka band yang berasal dari Yogyakarta dimanna terbentuk di sebuah kampung berna,a Sayidan. Tepatnya band ini terbentuk pada tanggal 1 jui 1997. Sementara musik yang di bawakan bergenre Ska, Reggea, Jaz, Swing dan Rock.

Group band ini digawangi oleh Heru, Richard, Raymond, Bandits, Lilik dan Yoyo. Shaggy Dog banyak mengambil inspirasi dari band-band mancanegara seperti Song beach, Hepcat, Cherry poppin dan bob marley.

Album pertama yang berhasil mereka luncurkn ialah bertajuk "shaggy dog" yang rilis pada tahun 1999. Album ini berisikan 10 lagu. Berlanjut setelah itu, album kedua mereka garap dan berhasil dirilis do tahun 2001. Album bertajuk "bersama" album ini terdiri dari 9 lagu berjudul " bersama" menjadi lagu andalannya.

Nama shaggy dog semakin melejit setelah sukses meluncurkan album ketiga yang berjududl "Hot Dogz". Pada album ini mereka berkolaborasi dengan pihak label EMI musik indonesia untuk memasarkan album ini. Lagu anjingkintamani menjadi lagu andalan mereka diantara 10 lagu linnya.

Tetapi sayang setelah peluncuran album ini, shaggy dog vakum hingga 3 tahun dan eksis kemabli pada tahun 2006. pada tahun tersebut mereka meluncurkan labum keempat berjududl "kembali berdansa". Hingga kini Shaggy Dog telah merilis 5 album dan album terakhir berhasil merekan rilis dioo tahun 2009 berjudul bersinar.

Kumpulan Lagu Shaggy Dog Terbaru


Kumpulan Lagu Shaggy Dog

Oke sobs, Itulah profil singkat dari Group band Shaggy dogs. Bila ada kekurangan silahkan ditambahi pada kolom komentar dibawah. Selanjutnya mari kita download lagu lagu dari Shaggy Dog pada link yang telah saya sediakan di bawah ini ya sobs.

Kumpulan Lagu Shaggy Dog Terbaru DOWNLOAD MP3


Cukup ini dulu ya sobs untuk postingan kali ini tentang Profil serta lagu lagu dari Group Band Shaggy Dog. Semoga dapat menambah wawasan para pembaca dan juga lagu lagunya dapat menghimpun para pecinta Shaggy Dog tentunya. Jangan lupa untuk selalu mendownload lagu hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: