banner


Kumpulan Lagu Agnes Monica Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Agnes Monica Terbaru DOWNLOAD MP3 full album - Halo sobat pecinta musik, kembali lagi bersama admin kece yang selalu membagikan kumpulan lagu lagu teruppdate dan terpopuler dari berbagai penyanyi dan band terpopuler. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan lagu dari Agnes Monica terbaru dan lengkap. 

Siapa si yang tak kenal penyanyi satu ini, ia memiliki bakat menyanyi dari sejak kecil. Sampai sekarang kepopulerannya pun sudah tidak diragukan lagi sampai di dunia Internasional pun mengakuinya. 

Agnes Monica ini lahir di Ibukota Indonesia yaitu Jakarta pada tanggal 01 juni 1986.
Pada saat dewasa agnes mulia merilis album pertma yang diberi judul "and the story goes" pada tahun 2003, album tersebut pun sangat laris di dengar oleh kalangan peccinta musik. 

Tak selang berapa lama Agnes merilis album keeduanya yang mendorong tekatnya untuk memasang target di kancah Internasional pada tahun 2005 dengan album yang diberi nama "whaddup A'...?!", dari karya karyanya tersebut agnes mendapatkan tk sedikit pengahrgaaan salah satunya ialah "panasonic awarda, anugerah musik indonesia, nikelodeon indonesia kids choice awarda, mtv indonesia awards, festival film bandung, mner asian music awards, mtv lggy & asiang song festival dan yang sangat membanggakan ialah ia terpilih sebagai duta anti narkoba se asia dan duta MTV Exit dalam membrantas perdagangan manusia.

Kumpulan Lagu Agnes Monica Terbaru


Kumpulan Lagu Agnes Monica

Oke sobs itulah review sedikit tentang penyanyi Agnes monica, setelah itu mari kita download kumpulan lagu dari sang penyanyi tersebut pada daftar lagu yang telah saya sediakan dibawah ini.

Kumpulan Lagu Agnes Monica Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikian lah pembahasan kali ini tentang kumpulan lagu Agnes monica terbaru download mp3 lengkap yang dapat saya bagikan, semoga dapat menghibur para pecinta musik dan lagu lagunya dapat menemani kegiatan seharihari dan juga menghibur. Download terus lagu lagu lainnya hanya di blog sederhana ini, karena akan selalu ada update lagu lagu terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: