banner


Kumpulan Lagu Cakra Khan Terbaru DOWNLOAD MP3 Terlengkap

Kumpulan Lagu Cakra Khan Terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Halo Sobat semuanya, seperti biasanya dalam postingan saya ini pasti ada profil, biodata serta lagu lagunya yang mudah untuk di download. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas penyanyi yang memilik suara khas. Penyanyi ini sukses dalam single pertamanya yang berjudul terpisah. Ia adalah Cakra khan. Salah satu penyanyi pendatang baru yang sukses pada tahun 2013. Langsung saja kita bahas ya sobs.

Profil Cakra Khan


Cakra Khan merupakan penyanyi dari sekian banyak penyanyi di Indonesia yang memiliki suara khas. Penyanyi yang berdarah sunda ini sukses menduduki tangga lagu di beberapa negara pada awal karirnya di dunia musik. Tak heran jika AMI Awards menganugerahkannya menjadi pendatang baru terbaik ada tahun 2013. Pada single pertamanya yang berjudul Harus Terpisah sukses melambungkan namanya di industri musik tanah air. Ditambah lagi dengan suara khasnya serta vokalnya yang bagus, cakra khas menjadai salah satu penyanyi top di Indonesia.

Namun siapa yang menyangka penyanyi ini mengawali karirnya dalam bernyanyi sebagai penyanyi dangdut. Sejak usia masih belia, ia sudah tampil dari panggung ke panggung membawkan lagu dangdut. Suatu keitka ia pernah mendapatkan pengalaman buruk saat sedang manggung. Ia pernah dilempari oleh penonton saat sedang bernyanyi, yang membuatnya berhenti menyanyi. Nmaun dengan motivasi dari senior dan teman-temannya akhirnya ia kembali bersemangat untuk bernyanyi kembali.

Sejak kelas 5 SD, pemilik nama Cakra Konta Parywaman ini sudah belajar musik tradisional seperti keroncong. Setelah masuk di Sekolah menengah pertama (SMP) ia bersasma rekannya membuat sebuah band. Setelah Cakra Khan masuk SMA bnyak perubahan yang ia lakukan. Ia mulai memperkaya musiknya dengan membawakan genre bluess, pop, hingg jazz. Ketika masuk di Sekolah Tinggi Musik Bandung, Ia kembali lintas genre dengan menekuni seriosa.

Pada Tahun 2011 menjadi tahun perjuangan bagi anak dari pasangan Hermana dan Entik Trisuyatmi ini. setelah melalui serangkaian audisi yang ketat, akhirnya ia terpilih untuk membawakan lagu harus terpisah. Cakra Khan berhasil menyisihkan 50 kandidat dalam audisi yang berlangsung selama 3 hari.

Baru pada tahun 2012 cakra khan masuk ke dapur rekaman dengan single lagu andalannya yaitu Harus Terpisah. Tak disangka singlenya tersebut berhasil menembus top chart tangga lagu indonesia dan beberapa negara tetangga. Lagu tersebutlah yang mengantarkan Cakra Khan sebagai solois pendatang baru yang cukup menggebrak.

Oke sobs, setelah membahas profil dari Cakra Khan di atas, di bawah ini telah saya sediakan profil singkat dari Cakra Khan agar para pembaca dapat lebih mudah untuk membacanya dan mengertinya.

Biodata Cakra Khan


Nama Asli               : Cakra Konta Paryaman
Tempat Lahir           : Pangandaran, Jawa Barat
Tanggal Lahir          : 27 Februari 1992
Agama                     : Islam
Pekerjaan                 : Penyanyi
Genre                       : Pop, Rock
Tahun Aktif              : 2012-sekarang
Perusahaan rekaman : My Music Records

Kumpulan Lagu Cakra Khan Terbaru


Kumpulan Lagu Cakra Khan

Itulah tadi Profil serta biodata singkat dari penyanyi yang memiliki suara khas yang bernama Cakra Khan. Setelah membaca profil serta biodatanya mari kita download lagu lagunya pada link yang telah saya sediakan di bawah ini ya sobs.

Kumpulan Lagu Cakra Khan Terbaru DOWNLOAD MP3


Demikianlah postingan kali tentang Profil, Biodata singkat serta lagu lagu dari Cakra Khan. Semoga dapat menambah wawasan para pembaca tentang profil serta biodata singkat dan juga lagu lagunya dapat menghibur para pendengar. Kunjungi terus blog sederhana ini dan download lagu lagunya.

Subscribe to receive free email updates: