banner


Kumpulan Lagu Anji Terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap 2019

Kumpulan Lagu Anji Terbaru DOWNLOAD MP3 full album populer - Jumpa lagi gaess, kali ini saya membahas penyanyi yang dulunya menjadi salah satu vokalis dari band yang terkenal, langsung saja kita bahah dibawah ini rame-rame.

Profil dari Anji


Kebanyakan orang mengenal penyanyi satu ini adalah vokalis dari Drive Band. Ia mulai aktif ngeBand kembali di tahun 1998 ketika kuliah di UI Fakultas Sastra China setelah sempat trauma karena banyak temn bandnya saat SMP dan SMA yang meninggal karena narkoba, Ia mendirikan Yuck Fou bersama dengan teman-temannya sebagai bisnis.

Ketika membantu mengelola Clinicc Studio milik kluarganya, ia bergabung dengan Clinik Funk sebagai vokalis dan berhasil ikut kompilasi IMPREIUM 1 Ditahun 2002. tercatat pria yang pernah menjadi guru ini pernah menjadi vokalis dibeberapa band seperti Sayap, Vintage, Digamit sebagai ft kotak dalam salah satu turnya. Anji juga pernah mendirikan band yang beraliran pop funk bernama Menthol, di tahun 2005. Hingga akhirnya ditawari untuk menjadi vokalis Band Drive Menggantikan Avant.

Namun pada tahun 2011 ia resmi meninggalkan Drive Band karena adanya konflik dengan manajemen bandnya. Setelah keluar dari drive ia bersolo karir dengan merilis single Resah Tanpamu berduet dengan titi kamal. selanjutnya ia merilis album bertajuk luar biasa ditahunn 2011 dan Anji ditahun 2014.

Kumpulan Lagu Anji Terbaru


Kumpulan Lagu Anji Terbaru

Setelah membahas profil dari Anji, berikut aya sediakan biodata singkat dari sang penyanyi.

Biodata dari Anji


Nama Lengkap                     : Erdian Aji Prihartanto
Nama Pangung                     : Anji, Manji
Tempat lahir                         : Jakarta
Tanggal Lahir                       : 5 Oktober 1979
Agama                                  : Islam
Kebangsaan                          : Indonesia
Instgram                                : Duniamanji
Twitter                                   : @duniamanji

Setelah membahas profil dan biodata dari Anji Manji, mari kita DOWNLOAD lagu-lagunya yang indah pada link dibawah ini dalam bentuk Mp3.

Kumpulan Lagu Anji Terbaru DOWNLOAD MP3


Oke gaes, sekian postingan saya pada kesempatan kali ini. semoga apa yang telah saya tuliskan dapat menambah wawasan dan juga lagu-lagunya dapat menghibur. Download terus lagu-lagu lainnya hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: