banner


Kumpulan Lagu Naff DOWNLOAD MP3 Terlengkap Paling Populer

Kumpulan Lagu Naff DOWNLOAD MP3 full album terpopuler - Halo sobat semuanya dimanpun berada, jumpa kembali pada kesempatan kali ini. Seperti biasanya admin kece selalu menyediakan musik musik terbaru dalam tanah air tercinta Indonesiaku. Banyak Lagu lagu yang telah saya sediakan, seperti kumpulan lagu dangdut, kumpulan lagu band, kumpulan lagu reggae dan juga tak ketinggalan agar lebih islami yaitu kumpulan lagu religi.

Naah pada kesempatan kali ini saya akan menyediakan kumpulan lagu dari band Naff, yang lagu lagunya sangat cocok sekali buat menghayal tentang percintaan. Biasanya kaula muda yang menyukai lagu lagu dari band ini, bahkan kaum dewasa pun suka karena lagu nya ini bagus dan juga lirik liriknya tak banyak yang baper juga loh.

Siapa yang tak kenal band ini, hampir seluruh kalangan masyarakat mengenalnya, namun sekedar tau ataupun kenal saja. Istilah kata hanya tau luarnya saja tidak tau secara rinci band tersebut. Maka dari itu saya akan memberikan sedikit informasi agar para penggemar dan yang mulai penggemar dapat mengetahui profil dari band Naff ini. Langsung saja kita bahas di bawah.

Profil dari Naff


Naaf merupakan band yang sangat terkenal sejak dahulu. band ini berasal dari kota Bandung yang terbentuk pada tahun 1998. Gimana sobs ? lumayan lama kan berdirinya, sama umur saya gak beda jauh heheeh. Band ini beranggotakan 5 personel ya sobs, yaitu Ady sebagai vokal, Dedi sebagai gitaris, Ade sebagai gitaris, Odeu sebagai bassis dan Hilal sebagai drummer. Group band ini pertama kali membuat album dan berhasil dirilisnya pada tahun 2000 yang berjudul ternyta mimpiku ang berisikn 10 lagu. Dan masih banyak lagi album-album lainnya.

Kabar kurang bagus terdengar pada tahun 2010, Ady sang posisinya sebagai vokali memutuskan untuk meninggalkan atau berpisah dari group band ini. Para personel lainnya tak hanya diam, mereka langsung mengadakan audisi untuk mencari pengganti dari sang vokali yang sudah membesarkan nama band tersebut. dari audisi tersebut terpilih sosok yang bernama Arda yang dijadikan vokalis baru. Arda merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2011.

Oke sobs, itu lah profil singkat dari group band ini. Disini saya hanya membahas grup bandnya lo, jadi profil dari masing masing personelnya tidak saya bahas.

Kumpulan Lagu Naff Mp3


Kumpulan Lagu Naff

Setelah membahas rofil dari band Naff diatas, mari kita download kumpulan lagu Naff pada daftar lagu yang telah saya sediakan dibawah ya sobs. Ooo iyaa, selain lagu dari Naff, masih banyak lagi lagu lagu yang lainnya loo.

Kumpulan Lagu Naff Terbaru DOWNLOAD MP3


Oke sobs, demikianlah kumpulan lagu dari Naff yang dapat saya posting, semoga dapat menghibur para penggemarnya. Kunjungi terus blog saya dan dukung terus agar blog saya ini semakin berkembang, Dengan cara share ke teman-teman dan kerabat terdekat dan juga media sosial lainnya.

Subscribe to receive free email updates: