Menurut Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani, Nissan dan Datsun memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purnajual.
“Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. Saat ini kami memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis," papar Hana.
Nissan memberi jaminan ketersediaan 500 item onderdil asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1x24 jam (atau keesokan harinya tiba di bengkel), dengan jaminan bila tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali.
Hal ini berlaku secara nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara.
Selain itu ada Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun.
"Dengan keunggulan produk dan layanan purnajual prima, jangan ragu untuk memilih Nissan dan Datsun,” tutup Hana.
Sumber: Mobil123.com
Sumber: Mobil123.com