banner


Kumpulan lagu Hetty Koes Endang Lengkap DOWNLOAD MP3 Populer

Kumpulan lagu Hetty Koes Endang Lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album - hay sobat masih bersama dengan admin kece, kali ini masih akan berbagi lagu kenangan lawas, sebelumnya sudah bagikan dari koleksi beberapa penyanyi legendaris seperti Poppy Mercury, Nia Daniaty, dan Bimbo. 

Nah di artikel ini admin akan menyajikan lagu dari Hetty Koes Endang terlengkap disemua album-album nya dan siap sobat unduh disini secara gratis. Selain itu saya juga akan membahas tentang profil dan juga biodata dari penyanyi ini agar kalian bisa lebih mengenalnya.

Profil Hetty Koes Endang


Hetty Koes Endang atau yang memiliki nama asli Hetty Koes Madewy lahir di Jakarta, 6 Agustus 1957 merupakan seorang penyanyi dan aktris senior Indonesia yang namanya sudah dikenal di panggung hiburan tanah air. 

Penyanyi yang memilki keturuna Sunda dan Minang ini mulai aktif berkarya di dunia musik sejak tahun 1972 silam dengan mengusung musik bergenre pop, keroncong, dan pop sunda. Sampai saat ini beliau sudah banyak merilis lagu-lagu maupun album studio yang seperti diartikel ini saya mengumpulkan semua lagu-lagunya.

Kumpulan lagu Hetty Koes Endang


Kumpulan lagu Hetty Koes Endang

Nah itu saja sedikit ulasan yang bisa admin jelaskan diatas, semoga bermanfaat dab tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. Okay langsung saja bagi sobat yang ingin mendengarkan lagu Hetty Koes Endang mp3 bisa langsung saja download sekarang juga melalui link di bawah ini.

Kumpulan lagu Hetty Koes Endang Lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian sajian dari saya kali ini tentang kumpulan lagu Hetty Koes Endang mp3, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur sobat semuanya. Selalu kunjungi terus blog ini dan pastikan selalu mendapatkan update terbarunya hanya disini.

Subscribe to receive free email updates: