banner


Kumpulan Lagu Toni Q Rastafara Lengkap DOWNLOAD MP3 Reggae full album

Kumpulan Lagu Toni Q Rastafara Lengkap DOWNLOAD MP3 Populer - Halo Sobat, Ketemu lagi dengan admin kece. Kali ini saya akan membahas tentang penyanyi reggae yang terrkenal, yaitu Toni Q Rastafara. dalam postingan kali ini selain membahas profil dari sang penyanyi saya juga menyediakan Lagu-lagu dari Toni Q Rasatafara.

Profil Toni Q Rastafara


Toni Q Rastafara adalah pendiri dari group band Rastafara pada tahun 1994. Ia termasuk kedalam aliran musik Reggea sebagai wujud kecintaan idolanya yaitu Bob Marley. Tony Q Rastafara sempat bergabung dengan Roots Rock Reggae pada tahun 1989. Tony Q saat ini dikenal sebagai salah satu icon reggae indonesia, karena dalam beberapa karyanya, ia mengkolaborasikan musik reggae dengan alat-alat tradisional indonesia seperti gamelan dan kendang sunda.

Tony Q Rastafara sempat vakum bermusik pada tahun 1997, dan kemudian mendirikan band reggae baru dengan nama Tony Q & New Rastafara pda tahun 1998, namun band itu juga tidak bertahan lama karena ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dengan nama Tony Q Rastafara. Pada tahun 2000 ia merilis album solo dengan title Damai Dengan Cinta. 

Nampaknya album ketiga ini adalah awal jalan mulus dari Tony Q Rastafara di musik reggae, karena berawal dari albumm tersebut Tony Q Rastafara di tawari oleh seorang profesor musik dari Kanada untuk mengirimkan demo lagu-lagunya untukk dikirim ke ajajng Bob Marleey Festival di Amerika pada tahun 2002. 

Kumpulan Lagu Tony Q Rastafara


Kumpulan Lagu Toni Q Rastafara

Pihak penyelenggara pun menyukai lagu-lagu Tony Q Rastafara tersebut dan  memintanya untuk ikut tampil di ajang tersebut, namun itu gagal dilaksanakan karena tidak mendapatkan izin visa dari kedubes Amerika. Tidak diberikan izi tersebut dikarenakan masalah keamanan rerait trageddi WTC setahun sebelumnya (2001). Akhirnya kesempatan Tony Q dan kawan-kawan untuk go internasional pun melayang.

Biodata Tony Q Rastafara


Nama Lengkap               : Tony Waluyo Sukmoasih
Nama Panggilan             : Tony Q
Tempat Tanggal Lahir    : Semarang, 27 April 1961
Pekerjaan                        : Musisi, Penyanyi
Jenis musik                     : Reggae

Setelah membahas profil serta biodata sang penyanyi, di bawah ini saya menyediakan lagu-lagu dari  Tony Q dalam bentuk mp3 download lengkap. silahkan klik linknya untuk mendownload lagunya.

Kumpulan Lagu Tony Q Rastafara Lengkap DOWNLOAD MP3


Itulah lagu-lagu yang telah saya sediakan. semoga dapat menghibur para penggemar musik reggae tanah air. download terus lagu-lagu reggae hanya di blog sederhana.

Subscribe to receive free email updates: