banner


Kumpulan lagu Broery Marantika lengkap DOWNLOAD MP3 Populer

Kumpulan lagu Broery Marantika lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album - hay sobat dikesempatan pagi hari ini admin kece akan membagikan lagu lawas tembang kenangan nostalgia Indonesia yaitu dari koleksi penyanyi legendaris yang namanya sudah dikenal yaitu Broery Marantika. 

Pastinya sobat juga sudah tahu kan dengan penyanyi satu ini?? tetapi bagi sobat yang belum tahu bisa simak sedikit ulasan profilnya berikut ini.

Profil Broery Marantika


Broery Marantika atau dikenal juga dengan nama Broery Pesulima lahir di Ambon, 25 Juni 1948 merupakan seorang penyanyi dan komponis legendaris Indoensia yang namanya cukup terkenal di belantika musik tanah air. 

Ia memulai karier bermusiknya sejak tahun 1971 dan sudah banyak meluncurkan lagu-lagu maupun album studio baik bernyanyi solo maupun duet dengan penyanyi lain seperti bersama Dewi Yull.

Nah itu saja sedikit ulasan yang bisa admin jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan pastinya juga bisa menambah wawasan sobat. 

Kumpulan lagu Broery Marantika


Kumpulan lagu Broery Marantika

Okay langsung saja tidak usah berlama-lama lagi karena mungkin sobat juga sudah tidak sabar lagi kan ingin menikmati lagu Broery Marantika mp3, yapss..sobat bisa download sekarang juga lagu-lagunya melalui link yang sudah admin siapkan di bawah ini.

Kumpulan lagu Broery Marantika lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Broery Marantika mp3, selamat mendownload dan menikmati lagu-lagunya. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua gerne musik secara gratis.

Subscribe to receive free email updates: