banner


Kumpulan lagu Mus Mulyadi Lengkap DOWNLOAD MP3 Populer

Kumpulan lagu Mus Mulyadi Lengkap DOWNLOAD MP3 full album - halo sobat masih bersama dengan admin kece, di kesempatan kali ini yang akan membagikan lagu lawas dari koleksi penyanyi atau musisi terkenal yaitu Mus Mulyadi lengkap disemua lagu-lagunya yang langsung bisa sobat unduh disini secara gratis dalam format mp3 satu persatu.

Namun seperti biasanya sebelum kalian mengunduh lagu-lagu nya sebaiknya mari kita bahas profil dan juga biodata dari penyanyi ini agar kita bisa lebih mengenalnya.

Profil Mus Mulyadi


Mus Mulyadi lahir di Surabaya, 14 agustus 1945 adalah seorang musisi lawas keroncong Indoensia yang sangat terkenal dan populer, ia bahkan mendapatkan julukan sebagai "Buaya Keroncong". 

Sudah banyak karya lagu yang sudah ia luncurkan seperti lagunya yang sampai saat ini masih populer yaitu berjudul Kota Solo", "Dinda Bestari", "Telomoyo", "Jembatan Merah" dan masih banyak lagi. Seperti dalam artikel kali ini admin akan mengumpulkan semua koleksi lagu-lagunya lengkap.

Kumpulan lagu Mus Mulyadi Lengkap


Kumpulan lagu Mus Mulyadi

Okay lah sobat tidak usah berlama-lama lagi karena admin sudah mengumpulkan semua koleksi lagu Mus Mulyadi mp3 dan sobat juga sudah tidak sabar kan ingin mendengarkan lagunya. Yapss.. download sekarang juga melalui link di daftar berikut ini.

Kumpulan lagu Mus Mulyadi Lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian kumpulan lagu Mus Mulyadi mp3 yang sudah admin bagikan diatas, selamat mendownload dan menikmati lagu-lagunya. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: