banner


Kumpulan lagu Gombloh Lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler

Kumpulan lagu Gombloh Lengkap DOWNLOAD MP3 full album Kenangan - hay sobat bertemu lagi dengan admin kece, di artikel kali ini masih seputar lagu lawas yang akan saya sajikan, yaitu lagu dari koleksi musisi papan atas yang namanya sudah terekenal di ranah musik tanah air yaitu Gombloh. 

Pastinya sobat mendengar nama tersebut teringat dengan lagu berjudul Kebyar-Kebayar karena lagu tersebut merupakan salah satu karya dari musisi satu ini yang sampai saat ini pun masih populer. Namun disini sebelumnya saya juga akan sedikit mengulas profil dari musisi satu ini agar sobat juga bisa lebih mengenalnya. 

Profil dari Gombloh


Gombloh atau yang memiliki nama asli Soedjarwoto Soemarsono lahir di Jombang, 14 Juli 1948 merupakan seorang penyanyi kenangan nostalgia asal Indonesia yang sangat terkenal. Ia mengawali karier bermusik nya sejak bergabung dengan grup band beraliran art rock/orchestral rock bernama Lemon Tree's Anno '69. 

Lagu-lagu yang di hasilkan oleh Gombloh banyak yang terkenal karena lirik-liriknya sangat puitis dan misterius, karya lagu-lagunya pun banyak yang menggambarkan kehidupan sehari-hari rakyat kecil seperti lagu yang berjudul Doa Seorang Pelacur, Kilang-Kilang, Poligami Poligami, Nyanyi Anak Seorang Pencuri, Selamat Pagi Kotaku.

Kumpulan lagu Gombloh Lengkap


Kumpulan lagu Gombloh Lengkap

Itu saja yang bisa admin jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. Okay langsung saja bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi ingin mendengarkan lagu Gombloh mp3 bisa download sekarang juga lagu-lagunya melalui link yang sudah admin siapkan di bawah ini.

Kumpulan lagu Gombloh Lengkap DOWNLOAD MP3


Itulah kumpulan lagu Gombloh mp3 yang sudah admin sajikan diatas, selamat mendownload dan menikmati lagu-lagunya. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: