banner


Kumpulan lagu Nicky Astria Lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler

Kumpulan lagu Nicky Astria Lengkap DOWNLOAD MP3 full album Lawas - hay sobat masih bersama dengan admin kece yang sebelumnya sudah bagikan lagu dari grup musik lawas Panbers dan kali ini akan menyajikan lagu kenangan dari penyanyi Nicky Astria. Tetapi sebelumnya saya akan membahas sedikit profil dari penyanyi ini agar sobat bisa lebih mengenal atau mengetahuinya.

Profil Nicky Astria


Nicky Nastitie Karya Dewi Wirahadimaja atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Nicky Astria lahir di Bandung, 18 Oktober 1967 merupakan seorang penyanyi pop rock lawas yang cukup populer di ranah musik tanah air. 

Ia memulai aktif berkarya sejak tahun 1993 hingga sekarang dan mendapatkan kepopularitasnya di era 1980-an saat itu ia memperoleh julukan sebagai penyanyi pop rock terbaik di Indonesia dan salah satu bintang musik Indonesia terbesar.

Kumpulan lagu Nicky Astria Lengkap


Kumpulan lagu Nicky Astria

Okay lah sobat itu saja sedikit ulasan yang bisa admin jelaskan tentang profil dari penyanyi satu ini semoga bermanfaat. dan langsung saja tidak usah berlama-lama lagi untuk sobat yang ingin mendengarkan lagu Nicky Astria mp3 bisa download sekarang juga melalui link berikut ini.

Kumpulan lagu Nicky Astria Lengkap DOWNLOAD MP3


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Nicky Astria mp3, selamat menikmati lagu-lagu nya dan selamat bernostalgia. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: