banner


Kumpulan Lagu Wali Band terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Wali Band terbaru DOWNLOAD MP3 full album 2019 - Hallo sobat pecinta musik. Gimana kabarnya ?? sehat kan?? pada kesempatan kali ini saya akan membahas grup band yang berlatar belakang pondok pesantren. 

Band ini sangat lah populer di kalangan masyarakat yang bergenre melayu. Tak hanya kalangan muda, dari generasi dewasa tua pun suka akan lagu lagu yang dibawakan oleh band ini. Band ini adalah Wali Band. Untuk lebih jelasnya, kita bahas profil dari wali band di bawah ini.

Profil Wali Band


Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tenggerang Selatan yang dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank(vokal), Apoy (guitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bass). Semua pesonel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakart. Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008. Band ini Umurnya ber-genre lokl pop kreatif total dengan sediikit sentuhan irama melayu alam lagu-lagunya.

Wali Band adalah grup musik yang dibentuk tanggal 31 oktober 1999 dengan nama band Fierra. Band ini terdiri dari Faank, Apoy, Tomi, Ovi, dan Nunu. Namun dipertengahan tahun 2009 nunu sang pembetot bass menyatakan keluar. tidak diketahui alaasan pasti nunu keluar namun isu yang beredar mengatakan bahwa terjadi keselisihan pahm antara nunu dan faank tetapi berita itu langsung ditepis oleh faank.

Kumpulan Lagu Wali Band terbaru


Kumpulan Lagu Wali Band terbaru

Saat itu nunu diberitakan sedang mengerjakan projek bersama yuke sampurna. Setelah membahas profil dari Wali Band, di bawah ini saya sediakan Kumpulan Lagu Download mp3 lengkap karya Wali Band.

Kumpulan Lagu Wali Band terbaru DOWNLOAD MP3


Baik Sobat semua, itulah profil dari Wali Band beserta Lagu-lagunya yang dapat saya bagikan. semoga dapat menambah informasi dan juga lagunya dapat menghibur. Jangan Lupa untuk Mendownload Lagu Hanya di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates: