banner


Kumpulan Lagu Jihan Audy terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap

Kumpulan Lagu Jihan Audy terbaru DOWNLOAD MP3 Lengkap - Halo sobat pecinta musik dangdut Indonesia, pada kesempatan kali ini saya akan membahas penyanyi yang tergolong muda yang miliki suara indah. Meskipun diumur yang tergolong muda, ia sudah terkenal di kalangan pecinta musik dangdut. Dia adalah Jihan Audy. Untuk lebih jelasnya, Langsung saja kita bahas di bawah ini ya sobs.

Profil Jihan Audy


Penyanyi dangdut Muda berbakat yang cantik ini banyak diburu netizen, terutama SNP. Redaksi berberita.com sendiri banyak menerim pertanyaan tentang profil jihan Audy, mulai biografi tempat tanggal lahir dll.

Artis dangdut berbagai laagu yang di bawakan, mulai dari lungset, jaran goyang, suket teki, terlalu rindu, ojo nguber welase, tembang tresno, dan masih banyak lagi lagi lainnya. Tak hanya biodata, profil dan biografinya yang dibanyak fans berat, lagu-lagunya yang tersebar luas dalam bentuk mp3 maupun video.

Seperti artis-artis besar lainnya, Jihan Audy ternyata memiliki komunitas fans bernama JYLO. Nama itu di ambil dari kepanjangan atau singkatan Jihan Audy Lovers. Tak banyak yang tahu tentang siapa Jihan Audy, Maka dari itu Saya akan memberikan Biodata Jihan Audy lengkap di bawah ini.

Biodata Jihan Audy


Nama Asli                : Jihan Audylia Arinde Silva
Nama Panggung       : Jihan Audy
Tempat Tanggal Lahir : Mojokerto, Jawa Timur,12 Januari  2004
Umur                        : 13 Tahun (2017)
Kelas                        : VIII - SMP
Pekerjaan                 : Penyanyi dangdut
Instagram                 : Jihanaudy123

Kumpulan Lagu Jihan Audy terbaru


Kumpulan Lagu Jihan Audy terbaru

Oke itu saja yang bisa saya bahas mengenai profil dan biodata dari penyani cantik Jihan Audy, dan langsung ketopik utama yaitu tentang kumpulan lagu Jihan Audy yang bisa kalian download sekarang juga melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Kumpulan Lagu Jihan Audy terbaru DOWNLOAD MP3


Terimakasih buat sobat yang telah berkunjung serta mendownload lagu yang telah saya sediakan diatas, semoga profil, biodata serta lagu lagunya dapat menambah wawasan serta dapat menghibur para pecinta musik dangdut, kunjungi terus blog sederhana ini dan download lagunya.

Subscribe to receive free email updates: