banner


Kumpulan lagu Deddy Dores lengkap DOWNLOAD MP3 Terpopuler

Kumpulan lagu Deddy Dores lengkap DOWNLOAD MP3 Full Album - halo sobat bertemu lagi dengan saya dikesempatan sore hari ini saya masih akan berbagi lagu lawas yaitu tembang kenangan nostalgia Indonesia dari koleksi musisi legendaris yaitu Deddy Dores. 

Nah pastinya sobat sudah kenal kan dengan musisi satu ini?? tetapi bagi sobat yang belum tahu atau ingin tahu bisa simak sedikit ulasa profilnya berikut ini.

Profil Deddy Dores


Deddy Dores atau yang bernama asli Dedi Suriadi lahir di Surabaya, 28 November 1950 merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang cukup terkenal di belantika musik tanah air. 

Selain terkenal sebagai penyanyi solo ia juga pernah bergabung dengan beberapa grup band musik seperti Rhapsodia atau Freedom of Rhapsodia pada tahun 1969, Super Kid pada tahun 1975, dan juga pernah tampil bersama God Bless. 

Nama Deddy Dores semakin terkenal luas karena memproduseri dan menciptakan lagu untuk penyanyi Nike Ardilla di tahun 1989 silam.

Kumpulan lagu Deddy Dores


Kumpulan lagu Deddy Dores

Demikian sedikit ulasan tentang profil seorang penyanyi pop lawas ini, semoga bermanfaat dan tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. Okay langsung saja untuk sobat yang ingin menikmati koleksi lagu Deddy Dores mp3 bisa download sekarang juga melalui link di bawah ini.

Kumpulan lagu Deddy Dores lengkap DOWNLOAD MP3


Itulah kumpulan lagu Deddy Dores mp3 yang sudah saya bagikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua gerne musik.

Subscribe to receive free email updates: