banner


Kumpulan lagu Endang S Taurina lengkap DOWNLOAD MP3 Populer

Kumpulan lagu Endang S Taurina lengkap DOWNLOAD MP3 full album - hay sobat dikesempatan sore hari ini admin akan membagikan lagu kenangan dari koleksi penyanyi wanita yang cukup terkenal Endang S Taurina disemua koleksinya dan langsung bisa sobat unduh secara gratis disini dalam format mp3 satu persatu atau langsung rar/zip.

Seperti biasanya selain menyajikan lagu-lagunya admin juga akan membahas sedikit tentang profil dan juga biodata dari penyanyi nya, nah langsung saja sobat bisa baca di bawah ini.

Profil Endang S Taurina


Endang S Taurina atau bernama lengkap Endang Sukesih Taurina merupakan seorang penyanyi pop lawas Indonesia yang cukup populer dan terkenal di belantika musik tanah air. 

Ia mulai aktif berkarya di dunia musik sejak tahun 1980-an dan mulai terkenal karena di orbitkan oleh pengarang lagu senior yaitu Rinto Harahap. 

Lewat lagunya berjudul "Apa Yang Kucari" ia berhasil sukses di pasaran di tanah air maupun di Malaysia, penyanyi ini adalah kakak dari penyanyi Ratih Purwasih.

Itu saja sedikit ulasan yang bisa saya jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan tentunya juga bisa menambah wawasan sobat. 

Kumpulan lagu Endang S Taurina lengkap


Kumpulan lagu Endang S Taurina

Okay langsung saja tidak usah berlama-lama lagi karena mungkin sobat juga sudah tidak sabar lagi ingin menikmati lagu Endang S Taurina mp3, yapss..langsung saja sobat bisa download sekarang juga melalui link di daftar berikut ini.

Kumpulan lagu Endang S Taurina lengkap DOWNLOAD MP3



Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Endang S Taurina mp3, selamat mendownload dan menikmati lagu-lagunya. Selalu kunjungi terus blog ini karena setiap hari akan selalu membagikan lagu lawas maupun terbaru disemua genre musik.

Subscribe to receive free email updates: